MENGEJUTKAN! ADA LOMBA MENULIS HADIAH TOTAL 500 JUTA!! - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Friday 24 April 2020

MENGEJUTKAN! ADA LOMBA MENULIS HADIAH TOTAL 500 JUTA!!







Hello, kalian tahu ga nih media sosial buatan anak bangsa. Dua mahasiswa asal Universitas Islam Negeri Muhammad Malik Ibrahim Malang (UIN Malang), Ifa Alif dan Hamdi Musaad, mencoba mendobrak dengan menciptakan platform media sosial baru yang dinamakan Kwikku. Kwikku adalah platform untuk Generasi Z, yang menjadi tempat paling nyaman untuk berkolaborasi dengan para Konten Kreator, pengguna dapat menikmati berbagai konten yang keren dan berkualitas seperti Artikel, Webtoon dan Novel. Kami memliki banyak Webtoon dan Novel menarik yang harus kamu baca.

Nah, Kwikku membuat kompetisi menulis untuk menumbuhkan semangat generasi muda dalam berkarya. Kompetisi untuk para penulis novel dan kreator Webtoon ini mengusung tema #BERKARYADIRUMAHAJA. Selaku project director Atya Salma mengatakan, lomba total hadiah hingga Rp 500 juta memiliki 2 kategori untuk para kreator dan penulis berbakat.

Kalian mudah sekali tinggal login / buat akun kwikku lalu ikutan deh kompetisinya. Ada 2 kategori yaitu Novel dan Webtoon yang kalian bisa ikuti. Menarik banget kan..




Kompetisi ini melibatkan sederet novelis dan komikus kenamaan di Indonesia. Dewan juri di antaranya Fuadi, Dee Lestari, Faradita, Bayu Permana, Luluk HF yang siap untuk memberikan penilaian dalam kompetisi novel. Nah untuk kategori webtoon jurinya ada ka Faza Meonk, Sweta Kartika, HelloDitta hingga para komikus legendaris seperti Gerdi WK dan Lan Kelana.

Dewan juri tersebut akan memberikan penilaian untuk para pemenang yang dibagi ke beberapa kategori yaitu tiga pemenang utama, tiga pemenang harapan dan 10 pemenang pilihan.



Kompetisi ini memiliki beberapa persyaratan yaitu

Lomba ini akan dimulai pada 23 April hingga 23 Juli 2020.

Para peserta minimal berusia 13 tahun, tetapi tidak memiliki batasan maksimal usia. 

Pengumuman pemenang nantinya diumumkan pada 17 Agustus 2020. 

"Di awal waktu ditawari jadi juri aku langsung kepikiran ke karakter, karena tiap penulis punya karakter menulis yang berbeda. Aku cari yang punya gaya sendiri dan unik dalam menulis, Adanya Kwikku ini mempermudah penulis lama atau baru bisa mempromosikan tulisan kita, dan di Kwikku itu kontennya banyak bisa baca silang" ucap Luluk HF penulis Mariposa.

Jadi, tunggu apalagi?! Ayo daftar sekarang dan upload karya terbaikmu!
Untuk keterangan lebih lanjut sobat dan sobatwati dapat mengunjungi event.kwikku.com

Selamat berkompetisi kaum muda Indonesia!



Ohh iyaa Ada empat fitur baru yang bisa diakses kalian di kwikku ini mulai 23 April 2020.
1. Media Sosial
Sebagai fitur awal dan bagian terpenting dari platform ini, Media Sosial Kwikku bisa menjadi tempat “pertemuan” generasi milenial dan Gen-Z. Lewat fitur ini juga, para pengguna bisa terhubung satu sama lain dan bisa berkomunikasi serta bertukar informasi.

2. KNOW (Kwikku Now).
Pada halaman fitur know kami menyediakan berita terupdate dan artikel yang sedang viral, terutama di kalangan Gen-Z dan milenial. Melalui fitur tersebut para pengguna dapat mencari berbagai artikel atau informasi menarik yang bersumber dari official media partner yang telah bekerja sama dengan Kwikku.

3. Novel.
Kwikku bekerjasama dengan para penerbit besar Indonesia, seperti: Mizan Group, Melvana Media, dan Falcon Publishing untuk menyajikan novel berkualitas bagi para pembaca. Tak hanya itu, melalui fitur novel ini Kwikku juga membuka peluang yang sangat besar kepada para novelis untuk menuliskan novelnya di sini. Kwikku hadir sebagai tempat bagi para novelis yang ingin menyalurkan bakatnya sambil mendapatkan penghasilan dari karyanya!

4. Webtoon.
Pada fitur ini Kwikku menyajikan webtoon original secara eksklusif!
Tak hanya sebagai tempat yang tepat untuk para penikmat webtoon, Kwikku juga sangat cocok untuk teman-teman kreator webtoon yang ingin menunjukkan karyanya kepada dunia dan mendapatkan penghasilan dari karya tersebut.

Bacaan dalam fitur Novel dan Webtoon di Kwikku dapat diakses secara GRATIS, kecuali untuk juduljudul dalam section pay for no delay dan premium. Pembelian judul-judul dalam section tersebut pun bisa dilakukan dengan sangat mudah. Cukuup membayar dengan menggunakan dompet digital via Gopay, Ovo, Dana, dan Link Aja

Coba yuk Kwikku download disini yaa https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kwikku.android&hl=en

No comments:

Post a Comment