realme insider Jakarta - realme 5 Pro KAMERANYA GREGET BANGET

Hello realme fans,

Assalamu'alaikum 


Gue mau berbagi nih. Jadi ceritanya kita realme fans jakarta mengadakan meetup kecil - kecilan. Tujuannya apa sih? 
Yang pertama pasti ngeghibah , gosip dan makan..
Nah yang kedua itu kita pasti ngomongin realme, namanya juga meetup realme fans yaa kan. Meet up kali ini beneran mendadak banget. Emang kalo mendadak tuh pasti jadi yaa. Keren banget emang dah.

Jadi kita awalnya rencana ngumpul di sebuah kedai kopi di daerah kemanggisan. Karena kejauhan kita ganti tempat ke daerah senayan yaitu di mall FX Sudirman di Cafe de Manila. Tempatnya open space gitu enak, dan untungnya lagi sepi jadi bisa kita bajak aja. 

Dan karena mendadak terkumpullah realme fans Jakarta berjumlah 14 people di Hari Minggu tanggal 15 September 2019. Lumayan untuk sesuatu yang sangat mendadak. Tapi seru sih banyak muka baru yang datang penuh semangat walau sore - sore di hari Minggu yang pastinya akan sangat erat dengan kasur.

Jadi acara meetup ini bertajuk " realme insider " yaitu meetup yang bertujuan memberikan kesempatan kepada realme fans untuk handson dan merasakan langsung hp realme yang akan di launching. DAAAAAN KALI INI KITA NYOBAIN realme 5 Pro. 



Ada 2 unik yang dicoba. Semua sangat antusias sekali foto - foto dan memegang serta mengulik realme 5 pro.

Adapun dari sumber terpercaya dan merasakan serta melihat langsung ada beberapa poin fitur yang saya suka yaitu

Layar sudah dilapisi Gorilla Glass 3+ depan, dan bahan polikarbonat belakang. Yang membuat HP ini sangat cantik dan nyaman untuk dipegang. Gripnya pas ditangan.

Layarnya sangat luas 6,3 inci, 19: 9, 1080P+ yang pastinya memberikan kenyamanan untuk bermain game.

Dan inilah fitur yang sangat antusias untuk dicoba yaitu 4 Kamera belakang yang terdiri dari : Sensor 48MP f / 1.8;
119 ° ultra-wide-angle kamera 8MP;
kamera makro 2MP;
kamera potret 2MP;
flash LED; 2160p @ 30fps rekaman video,
EIS
Dengan dilengkapi EIS, realme fans yang mencoba langsung membuat video sambil keliling mall. Seru lho ala ala vlog gitu.


Ditenagai Snapdragon 712: CPU octa-core (Kryo 360 Gold 2x2.2 GHz & Kryo 360 Silver 6x1.7 GHz), GPU Adreno 616 main game apapun dan multitasking bukan masalah yang berarti.

Oh iyaa jenis yang dicoba ini yang 8/128 GB. Udah puas banget pastinya ditambah lagi dengan
OS Android 9.0 Color OS 6.0


Baterai besar dan pengisian daya cepat juga menjadi ketertarikan sendiri realme fans yang hadir yaitu 4,035mAh, 20W VOOC 3.0 charging dan pastinya sudah USB-C.


Terima kasih realme fans Jakarta yang udah mau diajak kumpul - kumpul. Kita buat lagi di bulan Oktober yaa. Jangan kapok kalau diajak. Ajak teman - temannya juga.




0 Response to "realme insider Jakarta - realme 5 Pro KAMERANYA GREGET BANGET"

Post a Comment