[App Review] Headspace Buat Tidur Anda Lebih Nyaman

Halo Assalamu'alaikum,
realme fans,


Saya harap Anda baik-baik saja.

Saya di sini untuk mengirim ulasan tentang aplikasi yang disebut "HEADSPACE". Headspace adalah aplikasi meditasi terbaik yang pernah saya coba. Saya pikir kursus lebih terstruktur yang akan memberi Anda pengalaman mengambil kelas pribadi, tetapi Anda bisa melakukannya di mana saja. Ini membantu pemula memulai dan membantu mereka mempertahankan kebiasaan itu. Aplikasi ini menawarkan meditasi singkat untuk momen stres sesekali acak.
realme


Fitur Utama dari aplikasi ini: -

Opsi Melacak kemajuan Anda

Ini membantu dalam melacak kemajuan Anda dengan merekam interval waktu ketika Anda bermeditasi menggunakan aplikasi ini. Anda juga dapat membagikan statistik tersebut dengan orang lain.
realme

Suara tidur bawaan membuat Anda tertidur
Tertidur & bangun kursus meditasi termasuk istirahat suara penuh yang membuat Anda mengantuk dalam waktu singkat.
realme

  Pemberitahuan push
Aplikasi ini menawarkan opsi untuk mengaktifkan notifikasi sehingga Anda bisa mendapatkan peringatan waktu meditasi dan teknik pernapasan serta menjaga pikiran Anda bebas stres.
realme

Pro untuk aplikasi ini: -

⏫ Teknik perhatian dan meditasi yang efektif.
⏫ Suara yang sangat menenangkan namun kuat.
⏫ Memberi Anda pengingat harian.

Kontra dari aplikasi ini: -

⏬ Versi berbayar terlalu mahal.

Pendapat terakhir saya tentang aplikasi ini: -

Saya pribadi menggunakan Headspace yang memberikan Anda uji coba gratis di mana Anda dapat mengambil kursus gratis di mana Anda dapat memeriksa apakah tekniknya benar-benar bekerja untuk Anda, dalam pandangan saya itu benar-benar berfungsi dan membantu saya bersantai lebih cepat ke keadaan meditasi. Saya akan menyarankan Anda untuk mengunduhnya dan membandingkannya dengan alternatif lain dan mencari tahu apakah itu sesuai dengan kebutuhan Anda. Juga, silakan mengunduh aplikasi dari tautan di bawah ini.

Download:- Google Play Store


0 Response to "[App Review] Headspace Buat Tidur Anda Lebih Nyaman"

Post a Comment