3 Aplikasi Update Skor Sepakbola dan Berita Sepakbola Terbaik - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Wednesday 11 September 2019

3 Aplikasi Update Skor Sepakbola dan Berita Sepakbola Terbaik

Hey realme fans,
Assalamu'alaikum
Semoga kalian baik-baik saja dan menikmati komunitas realme.
Sepak bola adalah permainan paling populer di dunia dan juga memiliki banyak pengikut ketika datang ke India. Dalam kehidupan kita yang sibuk dan karena masalah waktu pencocokan, kita tidak dapat menonton semua pertandingan. Jadi kami telah memilih beberapa aplikasi yang dapat Anda coba untuk mendapatkan skor instan dari sepakbola. Mari kita mulai aja yaaaaaaaa gaess

realme
Deskripsi -
Aplikasi ini memberikan semua berita dan skor sepak bola langsung ke perangkat Anda. itu memberikan informasi tentang rumor, peringatan tujuan, statistik pertandingan, artikel mendalam dan skor langsung di satu tempat. Ini memiliki koleksi setiap berita besar dan cerita dalam bentuk artikel yang mendalam. Aplikasi ini mengincar setiap liga di seluruh dunia seperti Liga Premier Inggris, La Liga, Bundesliga, Serie A, Ligue 1, Liga Champions, dll. Lihat data pertandingan yang luas dalam bentuk Liga Premier Inggris, La Liga, Bundesliga, Serie A, Ligue 1, Liga Champions.
Screenshots -
realme
Download - Google Play Store

2. Live Score : Live Sport Update
realme

Deskripsi -

Aplikasi ini terutama dirancang untuk sepak bola dan kemudian banyak game ditambahkan ke ini. Ini adalah aplikasi tercepat dan dapat diandalkan untuk setiap penggemar olahraga yang mencakup Liga Primier, La Liga, Serie A, Ligue 1 atau sepakbola Bundesliga dan semua turnamen lainnya. Mereka juga memberikan berita olahraga terkini di bagian 'Berita' yang merupakan pilihan sempurna untuk pemain sepakbola fantasi. Ketuk bintang di sebelah setiap pertandingan untuk notifikasi langsung atau liga favorit sehingga Anda dapat dengan cepat mencapai skor dan detail pertandingan yang Anda pedulikan tentang. Ini mencakup lebih dari 1000 pertandingan sepak bola langsung setiap minggu yang terjadi di seluruh dunia.
Screenshots -

realme
Download - Google Play Store

3. FotMob - Live Soccer Scores
realme
Deskripsi -

Tonton skor langsung, komentar pertandingan, statistik, jadwal pertandingan dan berita dengan FotMob. Ini memberikan semua skor dan alur cerita terbaru untuk membuat Anda diperbarui kapan saja dan di mana saja di dunia. Anda dapat mengikuti tim dan pemain favorit Anda di bagian yang dipersonalisasi. Ini menampilkan komentar teks langsung dan komentar audio dalam lebih dari 10 bahasa. Ini mencakup lebih dari 200 kompetisi di seluruh dunia.

Screenshots -
realme
Download - Google Play Store

No comments:

Post a Comment