Free download Serial Drama Korea Oh My Ghost - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Monday 11 July 2016

Free download Serial Drama Korea Oh My Ghost




Serial drama Korea Selatan Oh My Ghost sukses menarik perhatian banyak orang. Drama yang dibintangi Park Bo Young dan Jo Jung Suk di saluran berbayar tvN ini tak hanya populer di Korea, tetapi juga terkenal di mata penonton internasional. Buktinya, meski masih diputar di Negeri Ginseng, namun hak siar drama ini telah dijual ke delapan negara.
Seperti dilansir laman Soompi, di antara delapan negara yang telah membeli hak tayang drama tersebut adalah Amerika Serikat, Jepang, Taiwan, dan Hong Kong. Padahal, hak tayang atau hak siar biasanya ditentukan setelah serial drama ini tamat ditayangkan. Tapi, jika sebuah serial drama tersebut dinilai sangat populer, maka produser bisa menjual hak siar dramanya lebih awal.
Sejak ditayangkan pada 3 Juli lalu, rating drama ini memang semakin melonjak seiring dengan permintaan VOD (Video on Demand) yang terus meningkat. Bahkan, naik lebih dari empat persen. Oh My Ghost juga menempati tempat pertama di daftar unduhan VOD sejak episode pertama. Serial drama ini telah mencatat lebih dari 15 juta penonton di portal dalam waktu satu bulan. Demikian juga, kata pencarian drama ini di internet begitu tinggi.
 kalian juga bisa download beberapa episodenya nih

DOWNLOAD

No comments:

Post a Comment