Download Film Dilwale 720P - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Tuesday 12 July 2016

Download Film Dilwale 720P

Film Dilwale

  Film Dilwale ini adalah film asal India yang akan dirilis pada 18 Desember 2015 mendatang, film Dilwale ini bergenre drama komedi yang disutradarai oleh Rohit Shett, diproduseri oleh
Gauri Khan dan Rohit Shetty, dan ditulis oleh Yunus Sajawal dan Sajid-Farha.


Pemain film Dilwale ini adalah oleh Shah Rukh Khan, Kajol, Varun Dhawan, Kriti Sanon, Varun Sharma, Johnny Lever, Sanjay Mishra, Mukesh Tiwari, Pankaj Tripathi, Boman Irani, Vinod Khanna, Kabir Bedi, Nawab Shah, dan Chetna Pande.

Film Dilwale adalah film kedua hasil kerja sama Shah Rukh Khan bersama dengan Shetty, film sebelumnya mereka terlibat kerja sama dalam film Chennai Express.

Sinopsis Film Dilwale ini mengisahkan cerita tentang pasangan sejoli yang mencoba untuk mengatasi konflik keras antar keluarga mereka masing-masing. Perpisahan yang paling menyakitkan adalah yang tak pernah diucapkan dan dijelaskan. Raj dan Meera, yang sedang memiliki hubungan memikat mereka yang berlangsung bertahun-tahun dengan saling membenci.

Denagn melibatkan dua klan gangster yang saling bermusuhan di Bulgaria. Randhir Bakshi (Vinod Khanna) adalah gangster India yang bermusuhan dengan teman baiknya dulu, Malik (Kabir Bedi). Raj (Shahrukh Khan) adalah anak adopsi Randhir yang ditunjuk sebagai pemimpin klannya saat berseteru dan mengambil seluruh emas dari Malik.

Raj melakukan banyak aksi kebut-kebutan mulai dari kejar-kejaran mobil, adegan berbahaya, aksi tembak-menembak hanya untuk mencuri emas dari musuhnya.

Raj adalah sosok yang keras, bisa melakukan segala cara sebelum akhirnya ia bertemu dengan Meera (Kajol). Meera seakan sanggup mengubah Raj menjadi pribadi yang lembut, hanya saja Raj tak tahu tentang identitas asli Meera.
 
DOWNLOAD

No comments:

Post a Comment