Cara upload foto ke instagram lewat komputer / laptop - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Tuesday 12 July 2016

Cara upload foto ke instagram lewat komputer / laptop

Sekarang tidak perlu beli handphone mahal cuma untuk upload foto ke instagram,  karena upload lewat laptop atau komputer Agan sudah bisa. Cara ini tidak menggunakan aplikasi yang berat, komputer atau latptop spesifikasi rendah juga bisa kok, seperti komputer saya pribadi. Awalnya saya juga kebingungan, pingin update instagram tapi handphone android aja tidak punya hehe. Saya iseng browsing, ada aplikasi tapi sangat berat kalau dipakai, kemudian saya melanjutkan mencari dan akhirnya menemukannya. Aplikasi tersebut bernama Gramblr.

Cara upload foto ke instagram lewat komputer
Image source : http://gramblr.com/
Tentunya ini membantu sekali buat yang pingin tetap eksis, tapi tidak mempunyai sarana hehe. Aplikasi Gramblr ini hanya untuk upload foto ke instagram, tidak bisa melihat timeline atau like. Nanti akan saya jelaskan bagaimana melihat timeline instagramnya, sekarang saya jelaskan dulu bagaimana pemakaian Gramblr ini.
1. Download Gramblr di http://gramblr.com/
2. Kalau sudah, extract, install. Cara install tinggal next, next sampai finish.
3. Buka gramblr, kemudian akan muncul seperti ini.
Cara upload foto ke instagram lewat komputer
4. Login dengan akun instagram Agan. Kalau belum punya daftar dulu via handphone, pinjem handphone temen yang ada instagramnya buat daftar hehe.
5. Pilih foto di komputer atau laptop Agan. Klik upload.
Cara upload foto ke instagram lewat komputer
6. Setelah upload masukkan caption fotonya.
7. Ketika muncul tampilan share, berarti upload foto berhasil. Sekarang cek di instagram Agan.
Selesai, sekarang cara melihat timeline instagram via komputer atau laptop. Kalau saya sih pakai Instagram for chrome, Agan bisa download di toko web chrome. Pasang di Google chrome Agan, kemudian icon instagram akan muncul di sebelah kanan atas seperti ini.
Cara upload foto ke instagram lewat komputer / laptop
Di instagram for chrome Agan bisa lihat timeline instagram, like, comment, follow, dll. Sekarang gak usah kawatir ketinggalan lagi deh, Gan. Agan bisa upload dan melihat instagram setiap hari tanpa harus punya handphone android.
Sekian tips dan tutorial dari saya cara upload foto ke instagram lewat PC, semoga bermanfaat. Jangan lupa share biar yang lain ikutan tau.
Sumber sangat terpercaya http://www.seringdicari.com/2014/03/cara-upload-foto-ke-instagram-lewat-komputer.html

No comments:

Post a Comment