PREDIKSI HARGA DOGECOIN TERBARU 2021 MENUJU 3 DOLLAR - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Thursday 5 August 2021

PREDIKSI HARGA DOGECOIN TERBARU 2021 MENUJU 3 DOLLAR

 Dogecoin adalah kripto yang berasal dari tahun 2013, berdasarkan Luckycoin, yang merupakan pemisahan dari Litecoin (LTC). Idenya adalah untuk menghadirkan crypto yang lebih menyenangkan dan menyenangkan ke pasar. Gaya koin ini didasarkan pada meme internet populer dan oleh karena itu juga memiliki logo Shiba Inu.

Ketika Dogecoin masuk ke pasar, tidak ada banyak persaingan seperti sekarang dan BTC masih sering dikaitkan dengan praktik ilegal di web gelap. Tetapi apa yang dimulai sebagai mata uang yang menyenangkan tumbuh menjadi kripto penuh yang telah menghasilkan cukup banyak bagi beberapa investor awal. 



Perkiraan harga Dogecoin 2021 – 2025 – Perkiraan Dogecoin terbaru

Sulit untuk memperkirakan apa yang dapat kita harapkan dari Dogecoin, koin ini terutama digunakan sebagai alat pembayaran dan tampaknya Dogecoin kurang memiliki visi yang kuat untuk masa depan. Namun, banyak uang yang dihasilkan dengan berspekulasi pada nilai DOGE / BTC dan DOGE juga telah terbukti kokoh pada posisinya meskipun dengan pendekatan yang menyenangkan.

Koin ini diperdagangkan di banyak bursa, termasuk Binance dan di belakang koin sederhana terdapat komunitas aktif dan terbuka yang, misalnya, mengumpulkan 50.000 dolar pada tahun 2014 untuk tim bobsleigh Jamaika, sehingga mereka dapat berpartisipasi dalam Olimpiade Musim Dingin di Sochi. Selain itu, beberapa sumur juga telah dibangun di Kenya untuk menyediakan air minum bagi penduduk setempat.

Kekuatan DOGE tidak terletak pada aplikasi inovatif, tetapi pada komunitas setia yang menghargai metode pembayaran terdesentralisasi yang andal dan… sentuhan humor. 

Hal terpenting untuk membeli atau memperdagangkan mata uang kripto adalah Anda tahu apa yang dilakukan perusahaan. Perkembangan baru akan mengarah pada adopsi yang lebih besar dan perubahan harga pada akhirnya.

Misalnya, tim di belakang Dogecoin sedang sibuk dengan inovasi baru, yang sangat positif untuk masa depan. Harga Dogecoin di masa depan juga akan menunggu dan melihat bagaimana semua poin di atas akan direalisasikan oleh tim di belakangnya. Bagaimanapun, rencana dan ekspektasi untuk 2021-2025 terlihat bagus.


Harga Dogecoin – Harga Dogecoin

Unit Dogecoin, DOGE terutama digunakan sebagai metode pembayaran online, misalnya, pembuat konten di jejaring sosial seperti reddit. Harganya memiliki nilai absolut yang rendah, tetapi persentase fluktuasi dapat menjadi signifikan dan koin tersebut mengalami sejumlah puncak pada tahun 2017, 2018 dan juga pada tahun 2021. Nilainya bukan lagi lelucon, koin tersebut sekarang memiliki kapitalisasi pasar sekitar satu. . miliar USD dan mengalahkan begitu banyak koin lain yang serius tentangnya. 


Nilai DOGE di masa depan tampaknya tidak dapat diprediksi, tetapi DOGE juga sering diperdagangkan dengan Bitcoin. Harga DOGE terhadap Bitcoin berfluktuasi antara 20 dan 110 satoshi dan sering ada spekulasi tentang hal ini.


Di bawah ini adalah grafik harga Dogecoin. Ini memberi Anda analisis tentang apa yang telah dilakukan harga di masa lalu. Anda juga akan menemukan opsi untuk membeli crypto secara langsung.

Pandangan berbeda tentang Bitcoin


Seperti Bitcoin, Dogecoin terutama digunakan sebagai alat pembayaran. Dan seperti Bitcoin, siapa pun yang memiliki daya komputasi yang diperlukan dapat menambang koin baru. 


Tetapi Dogecoin berbeda dari protokol proof-of-work Bitcoin dalam beberapa hal. Dogecoin menggunakan algoritme konsensus berbasis skrip untuk membuat komputer di jaringan menyetujui transaksi yang dilakukan. Waktu blok adalah 1 menit dan total pasokan tidak terbatas! Jadi tidak ada jumlah maksimal yang bisa ditambang. Ini berarti bahwa penambangan mungkin menjadi kurang menarik, tetapi sejak 2014 Anda juga dapat menambang Dogecoin dan Litecoin dalam satu proses yang sama. 

 

No comments:

Post a Comment