Galaksion check: 8da5001323d7701c940df146c4c96210
loading...

CARA BELI DOGECOIN INVESTASI PALING MENJANJIKAN TAHUN DEPAN

 Namun, tahukah kamu apa penyebab kenaikan harga DOGE? Lalu, bagi kamu member baru atau pemula yang bingung bagaimana membeli DOGE, berikut akan kita bahas. 

Pengertian dan Penjelasan Tentang DOGE

Dogecoin (DOGE) merupakan aset kripto yang merupakan turunan atau fork dari Litecoin. Sedangkan Litecoin adalah turunan atau fork dari Bitcoin di mining. DOGE memiliki limit yang tidak terbatas.

DOGE merupakan aset kripto ciptaan oleh Jackson Palmer pada tahun 2014. Kripto ini diambil dari meme anjing DOGE. Penamaannya memang diambil dari bercandaan agar mudah dikenal. 

DOGE merupakan aset kripto yang digunakan sebagai pembayaran beberapa platform seperti Reddit. Kripto ini sangat populer di Amerika Serikat dan negara lain.

Penyebab Harga DOGE Naik 

Semakin banyak yang meminati sebuah aset kripto, maka harganya akan semakin meningkat. Karena memang salah satu penyebab kenaikan harga kripto adalah demand atau permintaan. 

DOGE mengalami kenaikan karena Tesla dan SpaceX ramai menuliskan tentang DOGE di Twitter, beberapa hari yang lalu. Mereka menjelaskan bermacam-macam hal mengenai DOGE. Ini tentunya memancing orang-orang untuk membeli aset kripto berlambang anjing tersebut.

Elon Musk, Sang Pemilik dua perusahaan tersebut memang sudah memfavoritkan DOGE dari dulu. Dia mengaku pernah menjadi CEO Dogecoin. Dia juga pernah menyebutkan bahwa DOGE akan lebih baik dari Bitcoin, di masa mendatang. 

Mungkinkah Harga DOGE Naik Lagi?

Bitcoin dan Ethereum, serta beberapa aset kripto lain telah mencapai level tertingginya pada April 2021 ini. Tetapi, aksi pembelian terus terjadi, sehingga harganya akan terus meningkat. 

Karena memang banyak yang memprediksi aset kripto yang top ranked akan mengalami kenaikan harga. Seiring dengan berkembangnya teknologi yang mereka hadirkan. 

Lalu, apakah hal ini akan berlaku kepada DOGE? Dan apa yang akan membuatnya akan meningkat lagi? 

DOGE memang tidak sebaik Bitcoin. Karena tidak memiliki limit atau tidak terbatas, DOGE memang biasa dijadikan sebagai alat pembayaran. Namun, memang belum ada fundamental yang menyatakan DOGE akan meningkat. 

Meski demikian, para analis dari Amerika Serikat meyakini bahwa DOGE akan naik harga hingga ke 3 USD atau sekitar Rp 45.000 pada tahun ini. Akankah hal tersebut akan terjadi? 

Cara Membeli DOGE di Indodax

Nah, bagi kamu yang ingin membeli DOGE di Indodax, kamu bisa mengikuti cara berikut : 

Untuk kamu yang belum menjadi member, bisa klik link  di sini
Setelah itu, lakukan deposit. Bagi kamu yang bingung cara deposit, buka  klik link ini
Setelah deposit dan saldo mu masuk, kamu bisa kembali ke  market.
Cari DOGE. Lalu klik
Setelah masuk, kamu tinggal membeli dengan mengisi saldo dan di harga berapa kamu ingin membeli DOGE. Atau kamu juga bisa membelinya secara instan atau langsung. 
Setelah itu, kamu perlu sabar menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu.  
Setelah harganya meningkat, kamu bisa jual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant. 
Jika kamu menjual dengan metode limit, kamu bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan kamu memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual


Jadi yuk beli dogecoin

0 Response to "CARA BELI DOGECOIN INVESTASI PALING MENJANJIKAN TAHUN DEPAN"

Post a Comment

loading...