Galaksion check: 8da5001323d7701c940df146c4c96210
loading...

Fortune Indonesia Media Bisnis Teranyar Dari IDN Media

Halo kawanku sobat Fajar, pada kuartal tiga 2021 ini, IDN Media akan segera menghadirkan Fortune, media bisnis global terkemuka yang berkomitmen untuk menciptakan karya jurnalisme dengan standar akurasi, transparansi, dan legalitas yang tinggi di Indonesia. Fortune ini adalah media bisnis, yang nantinya akan memberikan informasi yang dapat dijadikan acuan untuk pengambilan keputusan. Fortune, sangat cocok dibaca oleh para pengambil keputusan, eksekutif, pebisnis profesional, wirausahawan, dan pemimpin yang aspiratif. Fortune tetap pada DNA IDN Media yang selalu energik seperti Millennial & Gen Z saat ini.

Logo Fortune Indonesia

Hal ini disampaikan oleh Winston Utomo, CEO IDN Media “Kehadiran Fortune ini pada dasarnya juga kami tujukan untuk Millennial & Gen Z yang memiliki ketertarikan seputar bisnis, finansial, ekonomi, perbankan, investasi, market research, dan keuangan, ya. Dengan terus memperhatikan akurasi dan kredibilitas informasi, kami ingin perkaya wawasan dan pengetahuan mereka.”

Untuk lebih lengkap CEO IDN Media, Winston Utomo, menjelaskan bagaimana Fortune dapat membawa #PositiveImpact bagi Millennial & Gen Z terutama dalam bidang bisnis, finansial, ekonomi, perbankan, investasi, market research, dan keuangan. Yuk ada beberapa poin yang harus kita simak.


Fortune Indonesia


1. Akses pada informasi yang berkualitas

Fortune memiliki target audiens pengusaha, meski begitu IDN Media pun tetap mengincar Millennial & Gen Z yang memiliki ketertarikan akan bisnis dan usaha. Dengan tetap memperhatikan kredibilitas dan akurasi, Fortune diharapkan jadi jendela ilmu baru bagi  Millennial & Gen Z yang selama ini menikmati IDN Media. Fortune pun melengkapi deretan ekosistem bisnis yang ada di IDN Media, sehingga semakin beragam informasi yang disediakan oleh publisher IDN Media. 

2. Literasi terhadap aspek finansial penting bagi Millennial & Gen Z

Era ini Millennial & Gen Z harus mengerti juga hal tentang finansial. Karena merupakan hal yang penting, jadi harus didukung oleh media edukasi finansial untuk tempat belajar. Karena belajar yang sesungguhnya tidak hanya diperoleh melalui pendidikan formal saja. Fortune hadir menjadi akses informasi untuk mereka yang lengkap, akurat dan terpercaya serta membuka jendela edukasi baru untuk belajar mengenai finansial.

3. Millennial & Gen Z, kolaboratif dan berjiwa wirausaha

COO IDN Media, William Utomo (kiri) dan CEO IDN Media, Winston Utomo (kanan)
Dok. IDN Media/Herka Pangaribowo


IDN Media ingin turut menumbuhkan jiwa wirasusaha Millennial & Gen Z. Melalui Fortune, Winston percaya bisa menjadi media yang menumbuhkan jiwa kolaboratif dan jiwa berwirausaha. Millennial & Gen Z sudah memiliki sifat pengambil risiko dan jiwa wirasusaha yang tinggi, karakter kolaboratif dan kerjasama yang harus dibangun. Karena menurut Winston, dalam mendirikan usaha perlu kerja tim.

Kolaborasi merupakan wujud dari komunikasi yang baik dan sehat dan merupakan elemen penting untuk membangun kerja sama dengan Millennial & Gen Z. Sesuai dengan pepatah “Collaboration allows teachers to capture each other's fund of collective intelligence", sebagai kata penutup Winston menyampaikan prinsip perusahaan yang kooperatif guna menciptakan kemitraan yang efektif. Sehingga terbentuklah saling menghargai dan dihargai di dalam kolaborasi. Kapabilitas FORTUNE yang telah lama terbentuk mendorong FORTUNE untuk terus menjadi penerang bagi para pemimpin global.

COO IDN Media, William Utomo (kiri) dan CEO IDN Media, Winston Utomo (kanan)
Dok. IDN Media/Herka Pangaribowo




0 Response to "Fortune Indonesia Media Bisnis Teranyar Dari IDN Media"

Post a Comment

loading...