Galaksion check: 8da5001323d7701c940df146c4c96210
loading...

OPPO ENCO BUDS PARTNER HIBURAN NONSTOP KAMU #OPPOReviewChallenge #OPPOEncoBuds

 OPPO Indonesia kembali membuat gebrakan di AIOT Produk. Kali ini kalian akan dimanjakan OPPO Enco Buds yang hadir sebagai Partner Hiburan Nonstop. Berbagai fitur luar biasa hadir di TWS ini. 



OPPO Enco Buds adalah TWS kedua yang diluncurkan di Indonesia, setelah sebelumnya perangkat seri flagship-nya yaitu OPPO Enco X dihadirkan resmi. Menjadi seri terjangkau, OPPO sendiri mengatakan bila TWS murah satu ini merupakan penerus dari seri OPPO Enco W11. OPPO juga melengkapi perangkat TWS ini dengan mode latensi rendah untuk pengalaman bermain gim yang lebih baik. OPPO Enco Buds juga memiliki baterai yang mendukung pemakaian hingga 24 jam dengan sekali pengisian daya


Perangkat TWS ini dibekali konektivitas Bluetooth 5.2 dengan jangkauan operasional 10 meter yang mendukung fitur open up auto connection jadi lebih mudah koneksikan HP dan TWs ini dan format yang didukung termasuk AAC dan SBC. Earbud OPPO Enco Buds masing-masing hadir dengan baterai berkapasitas 40mAh dan casing memiliki baterai 400mAh. Perangkat ini memerlukan waktu hingga 2 jam untuk mengisi dayanya hingga penuh. Perangkat ini juga dibekali dengan beberapa fitur software untuk meningkatkan kegunaannya. Misalnya fitur automatic connections dan ada fitur intelligent call noise reduction agar telpon menjadi lebih jernih dan jelas.



Keunggulan OPPO Enco Buds yang satu ini tentu bakal memikat para mobile gamer, yaitu mode latensi rendah atau low latency. Bila diaktifkan, latensinya bisa ditekan hingga hanya 80ms saja. Perangkat yang sudah gunakan standar USB-C ini memiliki driver dengan diameter cukup besar, yaitu memiliki Dimensi driver yang lebih besar yaitu  8mm membuat keluaran suara frekuensi rendah lebih baik, termasuk dentuman bass lebih dalam, menjadi keunggulan OPPO Enco Buds. Untuk digunakan sembari berolahraga jadi lebih aman, karena mendukung standar IP54 tahan percikan air dan debu



Bobot tiap earbud OPPO Enco Buds hanya sekitar 4 gram saja, dengan charging case sekitar 37 gram. Meski ringan, baterai yang diusung lebih besar untuk durasi penggunaan lebih lama.


Jadi bisa dipertimbangkan nih untuk jadi Partner Hiburan Nonstop kamu.

#OPPOReviewChallenge  #OPPOEncoBuds


0 Response to "OPPO ENCO BUDS PARTNER HIBURAN NONSTOP KAMU #OPPOReviewChallenge #OPPOEncoBuds"

Post a Comment

loading...