loading...
Hai realme Fans Indonesia yang tercinta, bagaimana kabar kalian?
Semoga kalian semua baik-baik saja. Kalian tentunya punya banyak sekali pertanyaan. Di sini kami menjawab beberapa pertanyaan yang paling sering diajukan di komunitas. Semoga semua pertanyaan Anda terjawab, jika ada pertanyaan lagi yuk tinggalkan di bagian komentar di bawah ini.


Tanya: Apakah Android 11 Beta 1 untuk realme X50 Pro memakai Android Stock "murni", atau realme UI ?
Jawab : Android 11 Beta 1 dengan realme UI , datang dengan beberapa fitur yang belum dirilis yang saat ini tidak tersedia di Android 10.

Tanya: Gerakan tiga jari untuk memasuki multi-tasking tampaknya tidak berfungsi dengan peluncur pihak ketiga. Apakah masalah ini akan diperbaiki?
Jawab : Ya, masalah ini akan ditangani dengan OTA masa depan.

Tanya:  Apakah realme UI menyediakan cara mudah untuk melihat proses apa yang berjalan di latar belakang dan menguras baterai?
Jawab : Ya, realme UI memiliki "Process Manager" sendiri (Pengaturan → Pengaturan Tambahan) yang memungkinkan pengguna untuk memiliki gambaran umum dari semua proses yang sedang berjalan, dan mematikannya untuk menghemat masa pakai baterai.

Tanya:  Apa yang dilakukan fitur Sleep Standby Optimization untuk menghemat baterai dengan tepat?
Jawab : Terlepas dari mode yang sedang digunakan, fitur Sleep Standby Optimization akan mengatur perangkat ke mode daya rendah selama jam tidur - mencegah aplikasi dari berjalan di latar belakang, mengurangi jumlah keseluruhan proses yang sedang berlangsung, dan mengoptimalkan pengaturan untuk memastikan idle Anda dikurangi hingga minimum.

Tanya: Mengapa aplikasi Telepon dan Pesan default telah digantikan oleh aplikasi bawaan Google di perangkat realme yang lebih baru?
Jawab : Pengguna kami telah meminta pengalaman stok yang lebih banyak, kami telah bekerja secara dengan Google dan memutuskan untuk membatasi jumlah aplikasi yang sudah diinstal sebelumnya dengan menggunakan aplikasi Google Phone and Messages apps secara langsung.

Tanya:  Saya tidak dapat menemukan aplikasi Game Space di ponsel saya lagi. Mengapa dan bagaimana saya bisa mendapatkannya kembali?
Jawab : Kami memutuskan untuk menghapus aplikasi Game Space untuk menyediakan lebih banyak penyimpanan yang tersedia bagi pengguna yang mungkin tidak membutuhkan aplikasi itu untuk diinstal sebelumnya.
Namun Anda dapat dengan mudah menginstalnya kembali jika perlu (pilih perangkat yang tepat - utas ini akan diperbarui secara berkala): https://c.realme.com/id/post-details/1263732544923246592

Tanya: Apakah mode Nightscape masuk ke C3 dengan pembaruan perangkat lunak?
Jawab :  Ini sedang dipertimbangkan tetapi belum ada rencana.

Tanya:  Saya baru saja memperbarui telepon saya dan saya perhatikan ada kelambatan dan daya baterai yang berlebihan. Apakah itu normal?
Jawab :  Perangkat mungkin memerlukan lebih banyak daya dan kinerja keseluruhan dapat terpengaruh setelah menginstal pembaruan. Ini disebabkan serangkaian proses optimisasi sistem dan aplikasi yang terjadi di latar belakang, termasuk album dan file yang disimpan yang akan dipindai dan diatur dengan cerdas. Percayalah bahwa kinerja perangkat Anda akan kembali normal dalam waktu sekitar 2 ~ 3 hari.

Tanya:  Untuk apa flashtools yang baru-baru ini dirilis? Dan bisakah saya menggunakannya dengan bootloader yang terkunci?
Jawab :   Alat flash memungkinkan Anda untuk mengembalikan ke versi perangkat lunak yang lebih lama (saat ini hanya berfungsi untuk Android 10 firmware). Dan tidak, Anda harus membuka kunci bootloader untuk menggunakan alat flash - tetapi Anda dapat mengunci kembali bootloader setelah selesai.

Tanya:  Apakah animasi pengisian daya baru dengan angka desimal tersedia untuk realme 6?
Jawab :  Ya, fitur ini akan tersedia untuk realme 6 melalui OTA.

Tanya: Dapatkah efek gambar Nightscape dicapai dengan mengubah parameter dalam mode Pro?
Jawab :  Sebagian ya. Silakan lihat tutorial menyeluruh ini oleh Camera Engineer realme kami, Chandler → https://c.realme.com/in/post-details/1281130757653266432

Terima kasih semoga pertanyaanmu terjawab semua yaa. 

0 Response to " "

Post a comment

loading...