Pond’s Triple Glow Serum Cocok Untuk Mencerahkan Wajah - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Monday 28 February 2022

Pond’s Triple Glow Serum Cocok Untuk Mencerahkan Wajah

Halo sobat fajar yang selalu ingin glowing sepanjang hari. Kulit glowing tentu jadi idaman bagi semua manusia termasuk juga laki-laki nih. Apalagi laki-laki yang kerja di luar dan ketemu dengan banyak orang. Nah setelah dicari-cari ketemu nih 2 benda andalan aku beberapa bulan ini yaitu serum pencerah wajah terbaik produk dari Pond’s.




Ada 2 produk Pond’s yang aku pakai beberapa bulan ini yaitu Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask.

1. Pond’s Triple Glow Serum

Serum ini aku suka banget karena dari teksturnya ringan dan mudah menyerap. Bagi cowok yang tidak suka ribet, serum ini cocok banget sih. Ada beberapa efek yang aku rasain ketika pakai ini selama 1 bulan rutin:

a. Wajah makin kenyal dan lembap

Pond’s Triple Glow Serum ini membuat wajahku lebih kenyal dan lembab bebas minyak. Setelah kubaca dibalik kemasan produk mengandung Hyaluronic Acid yang aku ketahui mampu menyerap ke setiap lapisan epidermis kulit sehingga wajah tampak lembap berkilau. Menjadi lebih percaya diri dengan wajah yang sehat dan lembap.

b. Wajahku jadi makin lembut

Salut sih sama serum ini, baru pemakaian 2 minggu sudah mampu memberikan efek menyamarkan pori-pori sehingga lebih kecil. Dan karena efek pori-pori mengecil, jerawat jadi jarang muncul, awalnya memang tipe kulitku itu mudah jerawat dan sekarang pun masih banyak bekas jerawatnya lho. Kemampuan serum ini karena mengandung Vitamin B3+ atau yang lebih kita kenal Niacinamide yang berfungsi menyamarkan pori untuk tampilan wajah lebih mulus.

c. Wajah jadi cerah dan glowing

Tidak perlu waktu lama sih efek yang aku rasakan pakai Pond’s Triple Glow Serum, wajah jadi makin cerah dan merata. Sebagai pria yang aktivitasnya di luar ruangan, muka tuh belang dan kusam gitu bikin gak percaya diri kalau ketemu orang. Polusi dari knalpot juga bikin kulit gampang banget jerawat, untungnya pas pakai serum ini bekas jerawat, wajah kusam dan warna kulit tidak merata hilang semua. Sekarang sih tinggal bekas jerawat yang sudah menghitam aja, butuh kesabaran memang.

Pond’s Triple Glow Serum dikemasannya tertulis Gluta-Boost-C yang mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari vitamin C, antioksidan yang mampu membuat kulit kita tuh lebih cerah dan bersinar gitu lho dan bisa menyamarkan flek hitam atau bekas jerawat yang bikin bete.


Pond’s Triple Glow Serum
Pond’s Triple Glow Serum

2. Pond’s Triple Glow Serum Mask

Untuk melengkapi perawatan kulitku yang sulit banget diatur, aku juga coba beli Pond’s Triple Glow Serum Mask, karena menurutku biar lebih cepat aja gitu efeknya ke muka aku. Nah ini 3 efek yang aku rasa pas pakai masker ini:

a. Menyamarkan noda-noda hitam di wajah

Jujur setelah pakai Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask bekas-bekas jerawat dan flek hitam di pipi aku tuh memudar dengan cepat lalu menghasilkan kulit yang lebih sehat dan lebih cerah. Pond’s Triple Glow Serum ini juga mengandung Gluta-Boost-C yang mampu membuat mencerahkan wajahku 60X lebih efektif dari Vitamin C. Bye bye deh buat noda hitam!


b. Menyamarkan pori-pori

Canggihnya Pond’s Triple Glow Serum Mask bikin wajah aku cerahan banget, lembab, dan lebih mulus. Pori-pori aku jadi lebih kecil dan lebih tersamarkan. Niacinamide kandungan dari Pond’s Triple Glow Serum Mask yang sudah jadi andalan produk skincare yang dapat mencerahkan. Niacinamide juga bisa mengatasi masalah jerawat aku nih. Entah kenapa suka banget deh sama masker ini.

c. Membuat wajah lebih awet muda

Tipe kulit aku tuh kering, yaa gimana yaa namanya juga cowok kena panas, kena asep pasti kering. Triple Glow Serum ini mengubah mukaku lho, jadi lebih lembap, sehat, wajah lebih kenyal, halus, dan berkilau. Ini sih karena Hyaluronic Acid Complex yang ada di Pond’s Triple Glow Serum Mask.


Pond’s Triple Glow Serum Mask
Pond’s Triple Glow Serum Mask


Kemasan dan Tekstur Pond’s Triple Glow Serum

Yuhuy ini nih tekstur Pond’s Triple Glow Serum aku suka banget teksturnya cair yang kental berwarna putih seperti susu dan ada wangi yang sangat menyegarkan. Saat dipakai ke wajah ini mudah meresap ke dalam kulit dan tidak lengket sama sekali ini membuat kenyamanan deh bagi pria yang mobilitasnya tinggi seperti aku.

Nah serunya nih Pond’s Triple Glow Serum tuh ada kemasan sachetnya lho jadi cocok banget buat yang mau coba dulu, jadi kalau cocok bisa lanjut beli yang botol. Nih kaya aku kan beli yang sachet dulu, ternyata cocok banget. Kemasan sachet ini juga bisa dibeli di Indomaret lho, lebih praktis dan ekonomis.




Cara Pakainya Bagaimana sih?

Cara pakainya tuh sama seperti serum pada umumnya, setelah cuci muka dan pakai toner bisa langsung diteteskan saja 2-3 tetes ke muka aku, lalu ditepuk-tepuk agar meresap deh. Simple banget dan gak perlu waktu lama.

Harga

Untuk membeli serum pencerah wajah terbaik ini aku membeli POND'S Bright Beauty Triple Glow serum 7,5 gram sekitar 18 ribuan, dan Triple Glow Serum Mask 20 gram sekitar 19 ribuan.




Nah itu dia sedikit ulasan pemakaian Triple Glow Serum dari Pond’s yang membuat wajahku lebih bersinar sepanjang hari. Tapi perlu diingat, tidak ada yang instan semua butuh proses dan perlu juga dijaga pola makannya, rajin minum air putih dan olahraga juga pasti agar wajah lebih sehat.

Sekian dulu selamat mencobaaaaa!
















No comments:

Post a Comment