BANGKITKAN PRODUKTIVITAS DENGAN CARA ANTUSIAS

Pandemi yang kita alami belum juga berakhir berbagai kegiatan masih mengalami pembatasan untuk mengurangi kerumunan dan penyebaran virus. Terlalu banyak di rumah tentu kita sangat bersahabat dengan layar baik itu smartphone atau laptop. Tentu mengubah kebiasaan kita yang dulu sering bertemu orang untuk sekedar bercanda atau minum kopi.

Produktif Masa Pandemi ala Fiersa Bersari

Namun sekarang berbagai kegiatan harus dilakukan online, mulai dari kerja, belajar, sampai silaturahmi. Tetap produktif bekerja saat pandemi adalah hal penting, karena hal tersebut dapat membantu kita untuk memanfaatkan waktu sebaik mungkin dengan melakukan kegiatan dan menghasilkan karya, baik untuk karir atau apapun yang kita inginkan.

Tidak sedikit dari kita yang sering merasa jenuh saat harus melakukan kegiatan di dalam rumah. Salah satu tantangan terbesar yaitu bagaimana caranya agar kita tetap produktif walaupun hanya berada di rumah. Berikut ini ide kegiatan yang produktif yang bisa dilakukan selama di rumah aja dengan laptop kesayanganmu.

1. Membaca E-book

Siapa disini yang sering download e-book gratisan atau beli e-book tapi belum dibaca-baca? Pasti banyak banget kan. Daripada menumpuk di folder dan sia-sia. Inilah saatnya buka e-booknya di laptop baca sambil menyeruput kopi atau teh. Dengan situasi yang serba terbatas saat ini kita tetap perlu menambah wawasan dan pengetahuan kita.

ASUS OLED Layar Super Jernih Mata Jadi Bersih


Tapi perlu diingat, membaca e-book itu perlu konsentrasi tinggi lho daripada buku biasa, soalnya cahaya laptop kan sangat terang dan kita pandang lama. Nah, sekarang tuh ada laptop yang layarnya nyaman banget buat dipandang lama gitu, namanya VivoBook Ultra 15 OLED (K513), layarnya lebar 15 inch dan sudah pakai teknologi layar ASUS OLED yang tentunya bikin nyaman baca e-book lama-lama. Kan jadi nyaman kalau gitu, tidak perlu khawatir lagi mata rusak, minus nambah.

2. Jadi Content Creator

Jaman telah berubah, digital sudah mendominasi, ini saatnya kita belajar menjadi content creator. Alat yang sederhana saja bisa kita manfaatnya, cukup laptop dan handphone. Handphone untuk mengambil gambar atau video dan laptop untuk mengolah/mengedit. Melansir dari kominfo.go.id, pengguna internet di Indonesia saat ini mencapai 63 juta orang. Dari angka tersebut, 95 persennya menggunakan internet untuk mengakses jejaring sosial. Ini adalah peluang, kita bisa upload konten kita ke berbagai media sosial seperti instagram, tiktok atau twitter bahkan youtube.

Layar ASUS OLED Sangat Jelas Tambah Produktivitas

Tidak apa tidak menghasilkan diawal yang penting niat kita berbagi ilmu atau kebahagiaan. Asal dilakukan konsisten dan serius bisa kok menghasilkan. Kita bisa membuat konten dari apa yang kita suka aja dulu, nah berdasarkan survei ada top 5 kategori konten yang dihadirkan dari para content creator Milenial dan Gen-Z tersebut adalah lifestyle, fashion, beauty, travel, serta food & drink.

Content Creator dianggap sebagai profesi mampu gesit dan tanggap untuk menyesuaikan dan beradaptasi dengan perubahan besar seperti pandemi ini. Platform media sosial dapat menjadi sarana untuk meningkatkan produktivitas dan menunjukkan karya seni. Agar semakin nyaman membuat konten perlu laptop yang mumpuni dan nyaman dipandang juga bisa dibawa kemana saja. Karena laptop adalah kanvas untuk content creator. VivoBook Ultra 15 OLED (K513) bisa jadi pilihan nih untuk kita yang ingin jadi content creator karena sudah pakai teknologi ASUS OLED yang mampu menyajikan warna dengan sangat kaya dan akurat. ASUS OLED mampu mereproduksi 100% warna pada color space DCI-P3 atau setara dengan 133% warna pada color space sRGB. Tidak hanya itu, tingkat akurasi warnanya juga sangat tinggi dan telah mengantongi sertifikasi PANTONE Validated display.

Content creator tentunya juga sangat butuh performa yang cepat, apalagi untuk produksi video baik untuk youtube ataupun tiktok dan instagram. Perlu performa laptop yang kencang dan prima, dan itu dimiliki VivoBook Ultra 15 OLED (K513). Laptop modern ASUS OLED sudah diperkuat oleh prosesor Intel Core generasi ke-11 terbaru (Tiger Lake) yang menghadirkan keseimbangan performa dan responsivitas dalam platform berdaya rendah yang dibuat berdasarkan teknologi proses 10nm generasi ketiga.

3. Trading

Yap, berinvestasi di masa pandemi adalah waktu yang tepat. Mau saham atau crypto semua tergantung mental dan keberanian individu. Seiring berjalannya waktu, pasar modal tidak hanya berfungsi sebagai sarana investasi bagi para investor namun juga dapat menjadi mata pencaharian, terutama dari instrumen saham. Pasar saham sendiri menjanjikan keuntungan yang cukup tinggi dibandingkan dengan instrumen lain, bahkan dapat mencapai ratusan persen dalam beberapa bulan.

VivoBook Ultra 15 OLED (K513) Kaya Fitur Harga Akur

Agar kegiatan trading berjalan lancar dan mulus, trading di laptop Asus VivoBook Ultra 15 OLED (K513) bisa jadi pilihan nih. Soalnya VivoBook Ultra 15 OLED (K513) sudah menggunakan WiFi 6, teknologi WiFi terbaru yang lebih kencang dan stabil. Tak perlu khawatir deh misalnya ketinggalan momen untuk buy and sell. WiFi 6 di VivoBook Ultra 15 OLED (K513) juga dilengkapi dengan fitur WiFi Smart Connect, yang memungkinkan sistem untuk memilih dan terkoneksi dengan router yang memiliki sinyal paling kuat secara otomatis. Cocok banget buat para trader yang seharian di depan laptop.

4. Ikut Kursus Online

Tetap tambah wawasan dan ilmu selama pandemi adalah hal penting nih kawan. Kursus online pun sekarang sudah menjamur, mulai dari yang gratis sampai yang berbayar. Bisa banget belajar hal baru atau mendalami yang sudah kamu miliki.

Laptop ASUS OLED Ringan Baterai Gak Cepat Kehabisan

Agar tidak terganggu dengan baterai laptop abis saat kursus online untungnya di ASUS VivoBook Ultra 15 OLED (K513) ini hemat banget baterainya karena dilengkapi ASUS Intelligent Performance Technology (AIPT) yang membuat konsumsi daya pada VivoBook Ultra 15 OLED (K513) menjadi lebih rendah. Kursus online jadi jalan terus tanpa perlu jadi sahabat chargeran deh.


5. Ikutan Lomba dan Kompetisi

Dalam mengisi waktu di rumah aja selama pandemi, kita bisa mengasah jiwa kompetitif juga nih. Salah satunya bisa ikutan lomba atau kompetisi. Macam-macam kompetisi seperti desain, menulis, nyanyi dan lain-lain. Mau menang atau kalah itu urusan nanti, yang penting kita belajar dan ATM ( Amati Tiru Modifikasi) siapa tau lain kesempatan bisa menang.

Performa Cepat Harga Sangat Hemat

Nah kebetulan nih ASUS Indonesia menggelar ASUS OLED Writing info lebih lanjut klik DISINI aja yaa. Biar makin nyaman nulisnya bisa banget pakai VivoBook Ultra 15 OLED (K513) karena dijamin anti lemot dilengkapi memori DDR4 RAM serta telah menggunakan penyimpanan berupa PCIe SSD. Jadi cepet deh selesaikan lombanya.


Nah diatas tadi kan kegiatan produktifnya, lalu bagaimana caranya biar bisa tetap produtif. Ini caranya:

1. Buatlah Jadwal

Buatlah jadwal yang bisa sesuai dengan kebutuhan kita. Dan tetapkan target kita  serta atur prioritas kegiatan agar tidak membuang waktu ditengah perjalanan. Ini membantu kita agar tetap fokus. 

2. Aturlah Suasana Agar Nyaman

Suasanya nyaman bikin pikiran tenang, tubuh pun akan ikut senang. Rapikan tempat kerja atau tempat belajar, mandi, pakai parfum jangan lupa olahraga kecil bila sudah penat. Siapkan cemilan dan air putih didekat meja kerjamu juga membantu produktivitasmu.

3. Disiplin Waktu

Melatih diri untuk bisa disiplin waktu adalah hal yang sangat penting, karena tidak ada pengawas saat kerja/belajar dirumah yang membuat kita berleha-leha. Cobalah fokus pada waktumu jangan mengerjakan pekerjaan lain agar tanggung jawab pekerjaanmu selesai.

Walau ditengah pandemi tidak boleh lupa kerjaan, produtivitas harus diciptakan, kreativitas jangan sampai terlupakan, apalagi sampai ingat kenangan bersama mantan.

Untuk meningkatkan produktivitas perlu juga laptop dengan speksifikasi yang mumpuni tapi tidak buat kantong bolong. VivoBook Ultra 15 OLED (K513) merupakan laptop yang menggunakan panel OLED dengan harga paling terjangkau yang ada di Indonesia saat ini. Laptop ini telah tersedia dengan banderol harga Rp8.599.000.
Kamu bisa cari info lengkap mengenai ASUS OLED DISINI.


"Laptop ASUS OLED emang teman terbaik, bikin produktivitas jadi naik, mari kita selalu lakukan yang terbaik."


Jadi kamu mau ngapain nih di rumah aja?

Main ke kebun duren
Sambil membawa galah
Laptop ASUS OLED selalu keren
Bikin mata nyaman tidak cepat lelah


#ASUSOLED #SeeTheDifference #TamasyakuXASUSOLED




Comments

Post a Comment