Semua tentang realme Buds Air


Hai realme fans, Bertemu lagi dengan Saya Fajar. Saya harap Anda bersenang-senang dengan teman dan keluarga di musim liburan. Saya di sini hari ini dengan jawaban atas pertanyaan yang sering diajukan untuk realme Buds Air, yang diluncurkan pada tanggal 15 bulan ini.
Mari kita mulai. Saya telah membagi FAQ menjadi beberapa bagian, yang membuatnya lebih mudah untuk menemukan pertanyaan Anda.

Pertanyaan dasar (Membangun kualitas, pengalaman pemasangan, Keraguan umum)

Tanya : Berapa berat realme Buds Air?

Jawab: Buds itu sendiri memiliki berat masing-masing sekitar 4,16 gram dan kantung pengisi daya bersama Budsnya memiliki berat 42 gram.

Tanya : Bagaimana kita bisa memasangkan realme Buds Air dengan perangkat seluler kita?

Jawab: Sangat mudah untuk memasangkan realme Buds Air dengan telepon Anda. Nyalakan Bluetooth di ponsel Anda, buka tutup tempat pengisian, lihat semua realme Buds Air di daftar perangkat yang tersedia. Ketuk untuk memasangkan dengan mereka. Selesai

Tanya : Apakah pairing realme Buds Air lebih cepat dengan perangkat seluler?

Jawab: Ya, mereka berpasangan langsung dengan ponsel Anda. Mereka mendukung teknologi Fast-Pair (datang pada Q1 2020), akan terkoneksi begitu Anda membuka tutup case.

Tanya : Apakah desain realme Buds Air nyaman?

Jawab: Ya! Desain realme Buds Air sangat nyaman di telinga. Karena ringan, Anda bahkan tidak merasakannya setelah beberapa menit penggunaan.

Tanya : Berapa harga realme Buds Air? Dari mana kita dapat membelinya?

Jawab: Harganya seharga Rp. 699.000 Anda dapat membelinya dari situs web resmi dan ecommerce.

Tanya : Seberapa tahan lama realitas dari Buds Air?

Jawab: realme Buds Air telah diuji beberapa kali, baik itu tes jatuh, tes port pengisian, tes pembukaan dan penutupan kasus pengisian, uji daya hidup-mati, dll. Yang menunjukkan bahwa mereka sangat tahan lama.

Tanya : Varian warna apa yang tersedia di Buds Air asli?

Jawab: Tersedia dalam tiga varian warna, yaitu. Hitam, Putih dan Kuning.
  
Tanya : Apakah realme Buds Air mendukung kontrol sentuh?

Jawab: Ya, realme Buds Air mendukung kontrol sentuh, sebenarnya banyak. Untuk tutorial terperinci tentang cara menggunakan kontrol Sentuh, klik di sini.

Tanya : Apakah realme Buds Air memiliki dukungan deteksi telinga?

Jawab: Ya, ada sensor optik pada masing-masing earbud yang berfungsi sebagai pendeteksi telinga. Mereka menjeda musik ketika Anda menghapusnya dari telinga dan melanjutkan ketika Anda mengembalikannya.

Tanya : Apa masa garansi?

Jawab: Masa garansi untuk realme Buds Air adalah 6 bulan.


Pertanyaan tentang Kualitas Suara dan Latensi -

Tanya : Dapatkah realme Buds Air  menjadi keras?

Jawab: Ya, realme Buds Air bisa sangat keras, berkat driver 12mm yang ada di sini.

Tanya : Bagaimana bass di realme Buds Air?

Jawab: realme Buds Air ditingkatkan berkat Driver Penguat Bass Dinamis. Tetapi dorongan ini seimbang dan mengingat frekuensi lainnya.

Tanya : Apakah ada isolasi suara yang tepat di realme Buds Air?

Jawab:  Ya, ada jumlah isolasi kebisingan yang baik dalam realme Buds Air. Meskipun pada volume yang lebih rendah, Anda mungkin mendengarkan hal-hal yang terjadi di latar belakang, yang merupakan kasus dengan hampir semua pasangan earphone di pasar.

Tanya : Bagaimana suara dalam overall Buds Air yang asli?

Jawab: Secara keseluruhan, realme Buds Air memiliki suara yang sangat bagus. Bassnya bagus, meskipun sangat kecil dan ringan. Yang tertinggi, vokal yang jelas dan tidak ada distorsi bahkan pada volume maksimum. Semua ini berkat driver boost bass, driver 12 mm dan tentu saja chip R1 yang baru diperkenalkan.

Tanya : Bagaimana kualitas mik? Bagaimana kualitas panggilannya?

Jawab:. Kualitas panggilan benar-benar baik, orang di telepon dapat mendengar saya dengan jelas, meskipun dia menyebutkan bahwa ada sedikit gangguan, tapi saya yakin kualitasnya akan jauh lebih baik daripada earphone "in-ear" TWS lainnya.

Tanya : Versi Bluetooth dan Bluetooth Codec mana yang didukung oleh Realm Buds Air?

Jawab: Realm Buds Air mendukung Bluetooth 5.0 dan SBC, AAC Bluetooth codec (AAC hanya untuk perangkat yang didukung).

Tanya : Bagaimana latensi pada Buds Air yang asli?

Jawab: realme Buds Air memiliki latensi yang sangat rendah sekitar 243,8 ms dan 119,3 ms dalam Mode Gaming. Dengan latensi rendah ini, Anda dapat mengalirkan konten favorit Anda pada platform streaming seperti Netflix dan Prime untuk menikmati pengalaman mendalam.

Tanya : Apa Mode Game di realme Buds Air?

Jawab: Mode Gaming adalah mode latensi rendah di bidang Buds Air yang mengurangi latensi sebesar 51%, berkat chip R1 yang baru diperkenalkan. Dengan mode permainan ini diaktifkan, Anda dapat memiliki pengalaman mendalam saat bermain game. Lihatlah ulasan saya tentang Mode Permainan di sini.

Pertanyaan tentang Usia dan Pengisian Baterai -

Tanya : Bagaimana masa pakai baterai dari ranah air?

Jawab: Realme Buds Air dapat bertahan 3 jam dengan sekali pengisian daya dan dapat bertahan hingga 17 jam bersama dengan case pengisian daya.

Tanya : Bagaimana cara mengisi Buds atau kasing?

Jawab: Anda dapat mengisi daya Buds hanya dengan memasukkannya ke dalam wadah pengisi daya (jika daya tersisa, tentu saja) dan Anda dapat mengisi pengisi daya dengan menggunakan kabel USB Type-C yang diberikan di dalam kotak.

Tanya : Apakah kasing mendukung pengisian nirkabel?

Jawab: YA! realme Buds Air adalah salah satu dari sedikit earphone TWS yang memiliki kasing yang mendukung pengisian daya nirkabel.

Tanya : Apakah pengisi daya nirkabel keluar dari kotak?

Jawab: Tidak, tetapi pengisi daya nirkabel dapat dibeli secara terpisah. Ini adalah charger 10W realme Qi yang kompatibel yang akan segera tersedia.

Tanya : Bagaimana kita dapat memeriksa persentase baterai dari Realme Buds Air?

Jawab: . Anda dapat terus memonitor persentase baterai dari Buds di telepon Anda. Kasing ini memiliki indikator LED yang menunjukkan -
 Warna hijau untuk baterai 67-100%

Warna Orange untuk baterai 33-67%

Warna merah untuk baterai 0-33%

Selain semua pertanyaan ini, saya ingin memberi tahu Anda bahwa realme Buds dapat dibeli secara terpisah (hanya satu bud atau hanya case pengisian) jika Anda kehilangannya.


Saya harap Anda telah menemukan jawaban atas semua keraguan Anda tentang realme Buds Air. Jika Anda memiliki pertanyaan lain, beri tahu saya di bagian komentar di bawah! 


Fajar Nugraha Wahyu
Leads Jakarta / Review Moderator


0 Response to "Semua tentang realme Buds Air"

Post a Comment