LAUNCHING #REALMEU1 WOW SEKARANG SELFIE SEMUDAH INI





Ada lebah lagi menyengat
Menyengat yang pakai baju biru
Senin pagi ini aku bersemangat
Karena nanti siang akan ada yang baru

Pagi ini seperti biasa bangun jam 4 pagi dan bersiap untuk pergi ke kantor. Hari senin ini terasa beda karena jalanan sepi dan tidak macet kereta pun juga terlihat kosong tidak terlalu penuh. Cek cek HP oh iya ternyata aku punya undangan untuk menghadiriacara yang pastinya akan seru dan menegangkan. Aku baca aku dapat email dari Realme, yaa perusahaan smartphone yang memiliki spesalisasi dalam menyediakan smartphone yang khusus anak muda. Kali ini yang akan dirilis yaitu Realme U1.
Berangkat ke kantor jam 5 sampai kantor jam 6 karena masih ngantuk jadilah tidur dulu biar nanti siang pas acara realme tidak mengantuk. Kebetulan banget nih, teman satu kantor dan satu timku juga diundang ke acara launching ini jadinya ada temen berangkat dan temen ngobrol. Sehabis makan siang aku dan teman langsung berangkat ke venue yaitu di Ciputra Artpreneur. Karena saking tidak sabarnya kami pun lupa kalau belum makan siang, untungnya pas sampai ada banyak makanan jadinya kenyang deh. Terima kasih realme makanannya.
Ohh iyaa kita dapat undangan launching ini di forum ini lho, makannya pantengin terus forum komunitas realme ini karena banyak kejutan dari tim realme.. 😊

Ke warung makan soto
Sotonya dari Cikini
Abis makan siang langsung foto - foto
Ketemu banyak influencer disini

Wah kenyang makanan di event launching ini enak  - enak banget padahal baru coffee breaknya aja, kuenya juara di restock terus jadi gak perlu takut kehabisan deh. Abis makan kita ngobrol – ngobrol dulu sama teman media dan anggota komunitas realme fans yang hadir biar kenal. Sekalian pembagian baju buat dipakai pas acara. Bajunya bagus adem bener warnanya juga aku suka.
Okee lanjutt..
Pas banget jam 3, rekan media, influencer dan realmefans udah disuruh masuk nih ke venue launching. Langsunglah acara dimulai dengan MC yang cantic jelita membuat tidak ngantuk. Rundown yang tepat waktu, penjelasan produk dari Pak Josef Wang yang jelas.
Realme U1 adalah rangkaian produk terbaru dari Realme yang mendapatkan respons positif dari anak-anak muda di Indonesia. Dengan membawa Realme U1 yang dilengkapi prosesor terbaik dari MediaTek, produk ini akan meningkatkan pengalaman selfie ke level berikutnya demi memenuhi kebutuhan generasi muda saat ini," menurut Marketing Director Realme SEA, Josef Wang pada peluncuran Realme U1 di Jakarta, Senin (10/12)
Realme U1 dibekali kamera ganda belakang yang masing-masing beresolusi 16MP + 2MP. Kamera depannya beresolusi 25MP dengan sensor Sony IMX576. Tak ketinggalan, smartphone ini juga dibekali teknologi AI yang diklaim mampu mendeteksi 296 titik di wajah penggunanya. Bukan hanya itu, AI tersebut juga mampu membedakan antara laki-laki dan perempuan.
"Realme U series fokus pada fotografi dengan desain untuk anak muda, bagian belakang ada light pillar design yang membuat kilauan cahaya di bagian belakang menjadi lebih menarik. Bagian atas dan bawah memiliki lengkungan yang membuat pas digenggam," ujar Produk Manajer Realme Indonesia Felix Christian, di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 10 Desember 2018

Buat kalian yang suka nonton YouTube, Realme U1 bisa memilih mode HD 1080p. Layarnya dilengkapi dengan fitur AI Face Unlock yang terbuka dalam waktu 0,1 detik jika merasa bosan dengan fingerprint dibagian belakang. Realme U1 juga tersedia dalam tiga varian warna, yakni Ambitious Black, Brave Blue, dan Fiery Gold. 
Realme U1 akan dijual seharga Rp2.499.000 untuk versi 3GB RAM + 32GB ROM dan Rp2.899.000 untuk versi 4GB RAM + 64GB ROM. Murah banget kan cocoklah yaa buat anak muda yang mau bergaya dengan genggaman hp keren tapi harganya terjangkau.
Eiiitt kalian pikir acara ini Cuma launching Realme U1 gitu??
Tidak secepat itu Ferguso..
Realme Senin sore ini juga meluncurkan Realme Backpack , tas keren yang ringkas dan muat banyak. Yang pastinya cocok dengan slogan realme yaitu Proud To Be Young , desain tas ini sangatlah kekinian dan modern. Selain backpack ada juga Realme U1 Iconic Case , menggunakan bahan yang tahan lama, desain yang presisi, menarik dan dinamis sehingga dapat melindungi smartphone realme kalian dan meningkakan gaya bagi siapa saja yang menggunakannya..

Segitu doang??

Yaa enggalah.. Ada Realme Earbuds , cocok banget nih buat kamu yang suka dengerin lagu dimanapun dan kapanpun, Realmed Earbuds dilengkapi dengan driver 11mm, serat Kevlar dan magnet yang terintegrasi akan membenamkan kalian ke dalam irama music dengan menghadirkan produksi suara berkualitas sangat baik dengan harga yang terjangkau.

Untuk harganya nih yaa murah banget dan terjangkau kalian hanya dengan RP. 89.000 bisa membeli Realme U1 Iconic Case dan Rp. 89.000 untuk menggondol Realme Earbuds jadi milikmu.
Jadi lengkapkan apa yang di launching realme sore tadi Senin 10 Desember 2018.
Realme U1 hadir dengan 3 varian warna yakni Ambitious Black, Brave Blue dan Fiery Gold. Untuk harga, Realme U1 dibanderol seharga Rp 2,499 juta untuk kapasitas RAM 3 GB/ 32 GB sedangkan untuk RAM 4 GB/ 64 GB dilabeli seharga Rp 2,899 juta," tambah Felix. "Harga tersebut bisa didapatkan di Shopee mulai besok, Selasa, 11-12 Desember 2018 gratis case dan tersedia pada 20 Desember 2018

Rasakan sensasi smartphone masa kini
Emang cuma Realme yang berikan harga murah
Anak – anak muda harus punya
Lihatlah spesifikasi yang mantap harganya terjangkau
Membuat dompet kamu pun tidak tipis
Enaknya pakai Realme U1 kamera depannya canggih
Untuk kalian semuanya
1 Indonesia wajib punya smartphone realme

Mau jalan – jalan
Sambal makan - makan
Realme U1 smartphone selfie kekinian
Buat selfie terasa menyenangkan




















































0 Response to "LAUNCHING #REALMEU1 WOW SEKARANG SELFIE SEMUDAH INI "

Post a Comment