Gerai Indosat Ooredoo Summarecon Serpong Mengadu Tidak Pernah Seasik Ini


Pagi – pagi sudah siap – siap mau ke mall di daerah Tangerang mengunjungi salah satu Galeri Indosat Ooredoo. Oh iyaa sekarang namanya Gerai Indosat Ooredoo, tempat kalian bisa mengadu dan bertanya bahkan membeli smartphone baru dengan harga yang murah. Tenang kok, tempat ini bukan hanya untuk pengguna Indosat Ooredoo aja. Gerai Indosat Summarecon Mall Serpong ini berkonsep one stop services memberikan kemudahan dalam menyediakan layanan telekomunikasi dan handset terbaru dengan berbagai merek membuat pelanggan dapat merasakan pengalaman baru untuk mendapatkan solusi apapun di bawah satu atap.

Sampai disana lagi ada persiapan buat perayaan ulang tahun Indosat Ooredoo yang ke 51th sore hari. Dan sudah ada beberapa pelanggan yang mengunjungi CS. Pelayanannya ramah banget, sampai sana gue ketemu sama ka Rani salah promo anniversary dimana bisa upgrade HP 3G kalian ke 4G, program ini bekerjasama dengan laku6.com yang membuat harga HP 3G kalian dihargai sesuai dengan pasar jadi tidak perlu khawatir.  HP kalian bisa dihargai minimal Rp. 510.000, bukan hanya itu kalian bisa mendapatkan promo cashback ulang tahun indosat Ooredoo dengan berlangganan paket superplan. Dapat HP baru + Pulsa setahun dan dapat cashback juga. Wow banget kan. Untuk info cashbacknya bisa dilihat pada gambar dibawah ini yaa :

Promo cashback anniversary diatas berlaku sampai 30 November 2018. Di paket superplan ini , kita seperti beli pulsa selama satu tahun jika langganannya setahun. Misalkan gue langganan Superplan 150 , berarti gue mendapatkan pulsa 150.000 selama setahun. Semakin hemat pastinya dan tidak perlu pusing memikirkan isi pulsa. Kalian tinggal menyesuaikan perbulan pulsa habis berapa, untuk paket data, telpon dan sms. Atau ada pilihan lagi dengan berlangganan paket freedom postpaid plus, bisa dapat potongan hingga 6 juta.  Dengan scenario yang mirip dengan paket superplan, hanya saja kalian harus berlangganan paket data freedom sesuai dengan jangka waktu yang diambil. Untuk ketengan lebih lanjut dapat dilihat gambar dibawah ini. Pastinya kalian juga bisa berlangganan paket data, sms dan nelpon di gerai – gerai Indosat Ooredoo seluruh Indonesia kalau kalian bingung.

Video dibawah ini adalah beberapa harga HP 3G yang dapat diupgrade ke HP 4G melalui promo Indosat Ooredoo. Dan scenario bagaimana cara upgrade HP 3Gmu ke 4G.

Hayoo kalian yang masih punya HP itu, buruan yuk upgrade ke HP kekinian biar gak ketinggalan jaman.

Selain promo itu, gue juga tertarik nih sama promo Freedom Postpaid, gue dijelasin sama ka Rani, kalau sekarang konsumen yang datang ke Gerai Indosat Ooredoo SMS ini, banyak yang berlangganan paket ini, karena untuk menghindari kelupaan beli paket atau perpanjang paket yang mengakibatkan kena tarif per kb. Freedom postpaid ini juga cocok untuk keluarga karena ada diskon 70% kalau kalian berlangganan sampai 5 nomor. Misalkan gue langganan paket freedom postpaid L harga normalnya 99.000, kalau kalian langganan untuk 5 nomor entah itu nomor temen atau keluarga atau nomor kalian sendiri, itu bisa pernomor jadinya RP. 66.000 aja perbulannya. Hemat banget kan yaaa. Oh iyaa harga ini belum termasuk PPN 10% yaa guys, ingat taat pajak. Keuntungannya apa lagi sih?

Keuntungannya masih banyak lagi, kalau kalian penasaran #AyokeGeraiIndosatOoredoo yang terdekat dengan rumahmu. Untuk detail lokasi Gerai kalian bisa lihat di https://indosatooredoo.com/gerai Karena setiap bulan disini tuh pasti ada promo – promo bundling menarik pastinya.

Ohh iyaa Gerai Indosat Ooredoo ini ada di Summarecon Mall Serpong, Lantai 2 nomor 2F No 241. Jl. Boulevard Gading Serpong, Sentra Gading Serpong, Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Tangerang, Banten. Kalau kalian masuk dari pintu utara, tinggal naik ekskalator dua kali, sampai ke daerah foodcourt telusuri aja kalau sudah sampai lantai 2, warnanya mencolok kuning – kuning dan merah. Pokoknya gampang banget deh ditemuinya soalnya tempat mallnya strategis dan tempat gerainya juga strategis. Gerainya cukup luas, ada tempat duduk ala café gitu. Gerai ini sudah ada sejak tahun 2015, jadi salah satu yang pertama ada di daerah Tangerang. Saat gue datang kesini, sudah ada beberapa costumer yang datang cukup ramai, ada yang ke CS ada yang lihat – lihat promo bundling HP.  

Dengan konsep seperti café dan beberapa display HP yang kalian dapat coba – coba membuat kalian tidak bosan saat kalian melakukan pengaduan ke CS. Konsep One stop service ini adalah ide menarik dari Indosat Ooredoo, karena tak hanya untuk menemukan solusi layanan telekomunikasi pelanggan, gerai ini juga menyediakan aksesoris HP, paket – paket bundling HP atau kalian bisa berlangganan paket pascabayar disini. 

Hmmm pastinya kalian tidak akan bosan , saat mengantri panggilan untuk ke CSnya, karena disini tuh ada experience corner tersedia 2 headphone yang bisa kalian pakai untuk mendengarkan musik kesukaan. Ada juga spot foto yang instagramable di gerai ini lho, jadi kalau kalian bosan bisa foto ala – ala gitu. Overall seneng experience ke Gerai Indosat Ooredoo Summarecon Mall Serpong, pelayannya ramah banget menjawab setiap pertanyaan  enak diajak ngobrol, tempatnya juga feels like home bikin betah dan tidak mau pulang, promotor/sales handphonenya pun juga ramah senyum dan tidak memaksa dalam menjual produknya.

Beli Madu
Sambil berenang
Ayo Ayo ke Gerai Indosat Ooredoo
Cepat Nyaman dan Hatipun senang

0 Response to "Gerai Indosat Ooredoo Summarecon Serpong Mengadu Tidak Pernah Seasik Ini"

Post a Comment