PERNIKAHANKU Platform Pencari Vendor Pernikahan - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Friday 30 June 2017

PERNIKAHANKU Platform Pencari Vendor Pernikahan



PERNIKAHANKU http://pernikahanku.890m.com/


1. PERNIKAHANKU ADALAH PIHAK NETRAL
Pernikahanku adalah platform yang inovatif dan marketplace untuk vendor wedding dan calon pengantin. Pernikahanku bukan vendor produk pernikahan, penyedia layanan atau vendor wedding. Pernikahanku tidak berpura-pura menjadi agen atau perwakilan vendor. Pengunjung Pernikahanku, di sini disebut sebagai "Pengunjung", termasuk calon pengantin/pengantin pria atau wanita, pengantin baru dan tamu pernikahan mereka (secara kolektif disebut "Pengunjung Wedding") dan perusahaan dan pihak ketiga lainnya yang menawarkan produk dan layanan yang terkait dengan Wedding (" Vendor"). Fungsi “Situs” Pernikahanku, mitra, anak perusahaannya semata-mata sebagai pihak yang netral dan marketplace di mana Pengunjung/Pengunjung Wedding dan Vendor bisa dan mungkin terhubung melalui layanan atau produk tertentu. Pernikahanku tidak terlibat, dan Pernikahanku tidak bertindak sebagai salah satu pihak untuk transaksi nyata antara Pengguna. Oleh karena itu, Pernikahanku tidak memiliki kontrol atas kualitas, akurasi, keamanan, atau legalitas transaksi di "Situs”. Pernikahanku juga tidak memiliki kontrol atas keakuratan daftar, halaman vendor, atau kemampuan Vendor Wedding untuk menyediakan barang atau jasa yang mereka promosikan. Pernikahanku tidak bertanggung jawab atas tindakan atau kegagalan Pengunjung, Pengunjung Pernikahan, atau Vendor.
Wedding Visitor: Dengan menyetujui Syarat dan Ketentuan ini, Anda mengakui hal-hal sebagai berikut: Pernikahanku tidak menyediakan atau menjamin produk atau layanan apapun yang diiklankan dan/atau ditawarkan Vendor. Pernikahanku tidak memberikan endorse/dukungan Vendor apapun di "Situs", dan tidak menjamin kualitas barang atau layanan dari Vendor. Komunikasi, korespondensi, lisan atau tertulis apapun di antara Visitor, Wedding Visitor, dan Vendor, atau garansi atau representasi dari Vendor terjadi di antara Anda dan Vendor. Tidak ada produk atau layanan di "Situs" ditawarkan/disediakan oleh Pernikahanku, namun hanya di antara Anda dan Vendor. Maka transaksi apapun di antara Anda dan Vendor sesungguhnya hanya terjadi di antara Anda dan Vendor tersebut. Anda setuju bahwa sengketa apapun di antara Anda dan Vendor hanya terjadi di antara Anda dan Vendor tersebut, tidak melibatkan Pernikahanku
Selanjutnya, Pernikahanku tidak dapat menjamin atau meyakinkan bahwa informasi yang diberikan oleh atau tentang vendor pada “Situs” akurat.
Vendor: Semua transaksi di antara Anda dan Visitor/Wedding Visitor hanya berlangsung di antara Anda dan Visitor/Wedding Visitor, sedangkan Anda sebagai Vendor setuju bahwa Pernikahanku bukanlah pihak dalam transaksi tersebut. Dengan begitu, Anda juga setuju bahwa sengketa apapun dengan Visitor/Wedding Visitor hanya terjadi di antara Anda dan Visitor/Wedding Visitor, dan Pernikahanku tidak akan menjadi pihak dalam sengketa tersebut. Setelah Pernikahanku dan Anda memutuskan hubungan, Anda setuju tanpa syarat bahwa Pernikahanku berhak memuat semua ulasan yang terhubung dengan akun Anda di "Situs". Lebih lanjut, Anda juga setuju dan menyerahkan hak kepada Pernikahanku untuk mempertahankan dan memperbarui informasi direktori dasar tentang bisnis Anda atau akun pribadi, termasuk, tanpa batasan, nama bisnis, alamat, dan nomor telepon.
2. AKUN "TRIAL" PERNIKAHANKU
Akun "Trial" mungkin akan ditawarkan oleh Pernikahanku dari waktu ke waktu. Akun "Trial" ini tidak menjamin penempatan iklan, tampilan halaman, potensi lead, atau berbagai jenis manfaat lainnya. Masa "Trial" akan berakhir 30 hari setelah Anda habis kredit dan akun "Trial" Anda akan dinonaktifkan. Selama periode ini, Anda dapat membeli paket langganan untuk mendapatkan kredit tak terbatas atau perpanjang akun "Trial" Anda dengan membeli kredit tambahan. Satu akun "Trial" hanya dapat diperpanjang 5 kali.
Fitur memperpanjang "Trial" tersedia untuk semua negara kecuali Filipina.

Pernikahanku berhak dan Anda setuju bahwa Pernikahanku berhak sepenuhnya untuk setiap saat bisa memodifikasi Syarat dan Ketentuan atau membatalkan akun "Trial"
3. AKTIVITAS TERLARANG
Vendor hanya dapat mengunggah gambar atau video yang merepresentasikan portofolio atau karya mereka sebagai bagian dari albumnya. Vendor tidak diperbolehkan mengunggah gambar atau video yang berisi item promosi.
User dan vendor dilarang mengirim spam ke User dan vendor lain dengan mengirimkan konten promosi dan komersial yang tak diinginkan, atau permohonan massal atau tak diinginkan. Pernikahanku berhak secara absolut untuk membuang konten spam dan melarang pelanggarnya untuk berpartisipasi dalam Pernikahanku kapan saja dan tanpa pemberitahuan apapun.

4. HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL (HKI)
Pernikahanku berisi dan menggunakan materi berhak cipta, penemuan, keterampilan, materi bisnis yang dipatenkan dan tidak dipatenkan, frasa dan deskripsi, ulasan, nama, logo, kode HTML/C++ kode dan atau kode komputer lainnya/naskah (secara kolektif, "Konten Kekayaan Intelektual"), yang semuanya Anda setujui sebagai satu-satunya milik Pernikahanku. Dengan menggunakan "Situs" ini, Anda juga setuju bahwa Pernikahanku memiliki hak untuk mengklaim kepemilikan di bawah semua undang-undang hak cipta dan merek dagang internasional dan lokal, apa yang menyangkut “wujud”, "rasa", "penampilan" dan "fungsi grafis" dari "Situs". Anda setuju bahwa hak ini mencakup, namun tidak terbatas pada kombinasi warna Pernikahanku, pengalaman pengguna, suara, tata letak, dan desain. Selanjutnya, dengan menggunakan "Situs" ini Anda setuju dan mengakui bahwa Anda tidak memiliki lisensi atau izin untuk menggunakan Hak Kekayaan Intelektual (HKI) Pernikahanku. Anda berjanji untuk tidak mereproduksi, memodifikasi, menampilkan, menjual, atau mendistribusikan Kekayaan Intelektual yang terdaftar di Pernikahanku, termasuk namun tidak terbatas pada informasi yang disumbangkan oleh Anda atau Pengunjung lain/non-pengunjung/Pengunjung Pernikahan atau Vendor. Anda tidak boleh, dan Anda setuju untuk tidak membingkai atau tautan ke/membuat tautan balik ke "Situs” tanpa izin tertulis dan eksplisit dari Pernikahanku. Anda sama sekali tidak bisa menyalahkan hak kami atas judul atau lisensi selama masa Perjanjian ini. Anda tidak akan menggunakan atau mendaftarkan nama domain atau merek dagang yang identik atau mirip dengan yang dimiliki oleh Pernikahanku.

5. SENGKETA ANTARA PENGGUNA
Anda bertanggung jawab atas interaksi Anda dengan penguna Pernikahanku lainnya, dan Anda setuju Pernikahanku bukanlah pihak yang terkait jika ada sengketa. Lebih lanjut, Anda setuju untuk melepaskan Pernikahanku, pegawainya, direkturnya, mitranya, afiliasinya, dan agennya dari tuntutan dan kerusakan di masa sekarang maupun di masa depan.
6. INFORMASI YANG ANDA KIRIMKAN UNTUK "SITUS INI"
Saat Anda memasukkan informasi pada bagian apapun di "Situs", secara otomatis Anda memberikan pernyataan bahwa Anda memiliki hak untuk memberikan Pernikahanku lisensi global, bebas royalti, dan dapat ditransfer, untuk menggunakan, menggandakan, dan mendistribusikan informasi tersebut untuk kepentingan apapun dan dalam format apapun atau dalam hubungannya dengan "Situs", bisnis Pernikahanku, dan promosinya. Anda juga memberikan izin pada Pernikahanku untuk, atas diskresinya sendiri, memberikan dan mengotorisasi sub-lisensi atas informasi tersebut di Pernikahanku dan kepada pihak ketiga. Anda setuju dan mengetahui bahwa Pernikahanku dapat menyimpan salinan informasi itu dan dapat terus menggunakannya sesuai keperluan Pernikahanku. Lebih lanjut, dengan memasukkan informasi, Anda secara langsung menyatakan hal berikut: (i) Anda adalah pemilik, dengan segala hak cipta, dari konten dan/atau informasi yang Anda masukkan ke "Situs"; atau (ii) Anda adalah pemilik yang sah secara hukum dari lisensi global, bebas royalti, dapat di sub-lisensi, dan non eksklusif terhadap komunikasi, konten, dan/atau informasi, yang dapat Anda gunakan, distribusikan, dan gandakan. Anda lebih lanjut bersaksi dan menyatakan bahwa semua orang dan entitas yang terhubung dengan informasi yang Anda masukkan itu, dan tiap orang dan entitas lain yang nama, suara, foto, kemiripan, karya, jasa, dan materialnya dipakai dalam informasi yang Anda masukkan, telah memberi Anda izin untuk menggunakan nama, suara, foto, kemiripan, pertunjukan, dan data lain dalam hubungan dengan iklan, promosi, dagang, dan eksploitasi lain terhadap informasi yang Anda masukkan dan semua hak terhadapnya Anda transfer ke Pernikahanku. Anda setuju bahwa informasi yang Anda masukkan tidak, dan tidak akan melanggar, atau kemungkinan menyebabkan Pernikahanku melanggar hukum atau ketentuan apapun, tidak akan melanggar Syarat dan Ketentuan ini, tidak akan melanggar hak atas kekayaan intelektual termasuk tapi tidak terbatas pada hak cipta, paten, atau hak merek dagang. Anda memahami dan menyetujui bahwa Pernikahanku secara tegas melarang posting informasi cabul, sugestif, dan pornografi. Anda setuju dan menyatakan bahwa informasi yang Anda masukkan tidak, dan tidak dapat ditafsirkan sebagai pengancaman, pelecehan, rasis, relijius, dan pencemaran nama, dan informasi yang Anda masukkan tidak akan digunakan untuk mengiklankan produk atau jasa kompetitor Pernikahanku, dan tidak akan pernah mengandung tautan ke situs web pihak ketiga. Anda setuju dan berjanji informasi yang Anda masukkan tidak mengandung informasi dengan hak cipta orang atau entitas lain; dan bahwa jika informasi itu mengandung informasi dengan hak cipta orang atau entitas lain, Anda akan memberi tahu Pernikahanku segera namun itu tidak akan menciptakan kewajiban dalam bentuk apapun dari pihak Pernikahanku.
7. SENGKETA PERINGKAT DAN ULASAN
Jika Anda merusak integritas sistem Peringkat dan Ulasan Pernikahanku dengan cara apapun juga, akun Anda akan segera dihentikan atau dicabut.
8. MEMANIPULASI PERINGKAT DAN ULASAN
Pernikahanku punya beberapa cara dan prosedur untuk mengenali ulasan palsu, dan kami punya hak untuk menghapus kiriman ulasan dengan alasan apapun.
9. TANPA AGENSI
Anda setuju dan mengetahui bahwa Anda tidak memiliki kontraktor (independen atau lainnya), agensi, kemitraan, joint venture, hubungan kepegawaian atau waralaba, atau lainnya dengan Pernikahanku. Anda setuju tidak ada hubungan afiliasi, asosiasi, atau koneksi antara Anda dan Pernikahanku. Anda tidak akan punya otoritas untuk mengikat, berkomitmen, mengontrak untuk, atau mewajibkan Pernikahanku dalam cara apapun.
10. HAK UNTUK MENOLAK ATAU MENGHAPUS ANGGOTA
Pernikahanku memegang hak penuh untuk menolak keikutsertaan Anda, menghapus partisipasi Anda, dari situs Pernikahanku kapan saja tanpa alasan apapun dan tanpa pemberitahuan.
11. KERAHASIAAN
Pernikahanku mungkin mengungkapkan kepada Anda atau Anda dapat belajar dari dokumen-dokumen kami, teknis (seperti namun tidak terbatas pada obyek kode, source code, software), keuangan dan informasi pelaksanaan Pernikahanku, grafis, informasi bisnis atau pelaksanaan, gaya manajemen, sehari-hari, cara menjalankan bisnis, kemampuan, sistem, informasi pemasaran, teknologi, proses, prosedur, metode dan aplikasi, atau sebaliknya, apakah berwujud atau tidak berwujud, mengenai atau tentang Pernikahanku, termasuk namun tidak terbatas pada semua rencana dan strategi ke depan apakah mereka menjadi saat atau masa depan, rencana bisnis, konsep bisnis, desain dan tata letak situs, semua informasi, data, kekayaan intelektual dan opini lainnya, perkiraan. Anda setuju dan mengakui bahwa setiap dan semua Informasi Pernikahanku adalah rahasia dan akan menjadi milik intelektual tunggal dan eksklusif dan informasi kepemilikan Pernikahanku, apakah informasi yang secara lisan, visual atau tertulis, atau dicatat di media lainnya. Pengungkapan satu atau sebagian informasi Pernikahanku kepada siapa pun, terutama pesaing langsung adalah sangat dilarang. Anda mengakui dan setuju bahwa Pernikahanku berhak atas ganti rugi moneter dan bahwa Pernikahanku berhak mendapatkan ganti rugi jika Anda gagal mematuhi perjanjian tersebut.
12. PENCATATAN/AUDIT
Pernikahanku berhak menyimpan semua rekaman dan komunikasi antara Anda dan user lain.
13. PEMBATASAN KEWAJIBAN
DALAM KEADAAN APAPUN PERNIKAHANKU, AFILIASI, MITRA ATAU ANAK PERUSAHAAN, KARYAWAN KAMI, DIREKTUR, PEMEGANG SAHAM ATAU INVESTOR, BERTANGGUNG JAWAB ATAS KERUSAKAN LANGSUNG ATAU TIDAK LANGSUNG, KERUGIAN, ATAU KERUSAKAN DALAM BENTUK APAPUN YANG MUNCUL DARI ATAU BERKAITAN DENGAN PENGGUNAAN PERNIKAHANKU ATAU ATAS KEPUTUSAN DAN TINDAKAN ANDA AKIBAT INFORMASI YANG TERKANDUNG DALAM "SITUS". TANGGUNG JAWAB YANG MUNGKIN, OLEH PERNIKAHANKU, AFILIASI, MITRA ATAU ANAK PERUSAHAAN, KARYAWAN KAMI, DIREKTUR, PEMEGANG SAHAM ATAU INVESTOR, KEPADA ANDA ATAU PIHAK KETIGA DALAM KEADAAN APAPUN TERBATAS SEBANYAK SEPEREMPAT (1/4) DARI BESARNYA BIAYA YANG ANDA BAYARKAN PADA PERNIKAHANKU ATAU ANAK PERUSAHAAN DALAM WAKTU 12 BULAN SEBELUMNYA.
PERNIKAHANKU, AFILIASI, MITRA ATAU ANAK PERUSAHAAN, KARYAWAN KAMI, DIREKTUR, PEMEGANG SAHAM ATAU INVESTOR MENYEDIAKAN "SITUS" DAN LAYANAN DI DALAMNYA "SEBAGAIMANA ADANYA" TANPA JAMINAN APAPUN, BAIK TERSURAT MAUPUN YANG TERSIRAT.
14. TIDAK BERTANGGUNG JAWAB
Anda setuju tidak akan meminta Pernikahanku, afiliasinya, mitra atau anak usahanya, karyawannya, pemegang saham atau investornya, bertanggung jawab atas klaim atau tuntutan yang dibuat seseorang atau entitas apapun, dikarenakan penggunan Anda atas "Situs". Anda setuju bahwa ini termasuk tapi tidak terbatas pada (i) pengiklanan, penyediaan atau kegagalan penyedian, atau pembayaran untuk barang atau jasa yang dipromosikan di "Situs", dan (ii) potensi klaim apapun yang sebagian atau keseluruhannya dari informasi yang Anda berikan mencakup material hak cipta atau non-hak cipta yang dimiliki oleh pihak ketiga tanpa otorisasi, atau yang Anda tuliskan mencemarkan nama baik atau melecehkan, atau melanggar hak seseorang atau entitas apapun.
15. TERHUBUNG KE SITUS LAIN
Situs ini mungkin mengandung tautan ke situs lain yang disediakan untuk memudahkan Anda, atau yang disediakan oleh user lain. Pernikahanku tidak bertanggung jawab atas situs eksternal atau sumber yang ditautkan ke "Situs", dan tidak menyetujui dan tidak dapat diminta bertanggung jawab atas konten, iklan, produk, atau material lain pada atau yang tersedia di situs atau sumber tersebut. Transaksi yang terjadi antara Anda dan situs pihak ketiga hanya terjadi di antara Anda dan pihak ketiga tersebut, bukan tanggung jawab Pernikahanku. Karena Pernikahanku tidak bertanggung jawab atas ketersediaan atau akurasi sumber luar tersebut atau kontennya, sebaiknya Anda meninjau syarat dan ketentuan dan kebijakan privasi situs tertaut tersebut, karena kebijakannya mungkin berbeda dengan kami.
16. PERATURAN PEMERINTAH
Anda setuju bahwa Syarat dan Ketentuan ini tunduk pada hukum Republik Indonesia. Jika ada sengketa atau klaim di luar arbitrase (seperti disebutkan di bawah), Anda setuju untuk tidak menggugat di luar pengadilan di Jakarta, Indonesia, dan dengan ini Anda menyetujui, dan melepaskan semua pertahanan tentang kurangnya yurisdiksi pribadi.

AYO KUNJUNGI PERNIKAHANKU --- > http://pernikahanku.890m.com/

http://pernikahanku.890m.com/
 

No comments:

Post a Comment