Xiaomi Mi Band 2 akan hadir dengan layar sentuh? - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Friday 21 August 2015

Xiaomi Mi Band 2 akan hadir dengan layar sentuh?


Setelah minggu lalu dilaporkan bahwa Xiaomi berhasil menjual lebih dari 6 juta unit Mi Band, kini generasi kedua dari perangkat tersebut dikabarkan akan dilengkapi dengan layar sentuh (touchscreen).
Mi Band merupakan perangkat pencatat kebugaran, seperti jumlah langkah pengguna, yang masih mengandalkan smartphone untuk membaca data.
Dengan ditambahkannya layar sentuh pada perangkat tersebut akan memungkinkan pengguna untuk langsung melihat data mereka.
Meski demikian, layar sentuh pada Mi Band 2 tidak dapat langsung digunakan, pengguna masih harus mengintegrasikan perangkat tersebut dengan ponsel pintar mereka.
Mi Band 2 juga dikabarkan akan dibekali dengan chip Near Field Communication (NFC) yang dapat menghubungkan pemakai Mi Band 2 satu sama lain.
Dengan hadirnya fitur-fitur tersebut diperkirakan Mi Band 2 akan ditawarkan dengan harga yang lebih mahal dari Mi Band yang dijual dengan harga 12 dolar AS.
Mengingat bahwa Xiaomi Mi Band dirilis Juli tahun lalu, sekuel perangkat tersebut diharapkan dapat hadir pada bulan yang sama, demikian Phone Arena.

http://sobathape.com/2015/06/23/xiaomi-mi-band-2-akan-hadir-dengan-layar-sentuh/

No comments:

Post a Comment