Ulasan7i - realme 7i DESAIN CANTIK INI MENGGODAKU - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Monday 12 October 2020

Ulasan7i - realme 7i DESAIN CANTIK INI MENGGODAKU

 Hai realme Fans yang semakin hari semakin berwarna. WOW realme launching lagi!! Gak terasa yaa udah sampai seri 7 aja yaa. Kali ini saya akan unboxing realme 7i. Impresi pertama yang pasti desainnya tampil berbeda kameranya. Kameranya mengotak dann berbentuk L. Gradasi warna belakangnya juga cantik, warna Biru Kutub yang saya pakai ini perpaduan biru dan putih.

ADA APA SIH DI DALAM KOTAKNYA?



realme 7i
Sim Ejector
Jelly Case
Kepala Charger 18 W
Kabel USB Type C
Buku Manual

Lengkap sekali tinggal pakai deh jadinya. Desain kotaknya ciri khas realme Kuning mencolok dan di tengah depan ada tulisan 7i dan realme. Bagian belakang ada fitur unggulan.




DESAIN



realme kembali menggebrak dan membuktikan bahwa desain itu penting di sebuah smartphone. Desain kamera persegi panjang dan susunan kamera berbentuk L mempercantik bagian belakang realme 7i. Dan lagi pertama pegang saya langsung suka ke gradasi warna yang cantik. Warna Biru Kutub ini salah satu yang terbaik sih apalagi corak corak kaca, dibagian atas yang berkilau dan bagian bawahnya matte gitu. Cantik dan menarik perhatian karena terlihat sangat premium. Grip dari HP ini tuh gak licin dan solid. realme dibeberapa HP belakangan semakin solid dan nyaman digenggam lho.


Dibagian belakang ada sensor sidik jari, sensor sidik jari ultra cepat, juga mendukung pengenalan wajah untuk mempermudah membuka kunci dengan sekali klik. Oh iyaa dibagian kiri ada slot kartu sim dan micro SD, realme 7i dilengkapi dengan 3 slot kartu untuk dua kartu SIM dan satu SD card (hingga 256GB).


IMPRESI PERTAMA!


LUAR BIASA! realme UI semakin ringan dan semakin matang. Sangat berasa sekali melekat dengan realme 7i ini. Banyak fungsi yang membantu tampilan yang tidak neko neko. Untuk pemula yang menggunakan realme UI atau misalkan orang tua, cocok nih pakai realme 7i HPnya ringan, cantik dan mudah digunakan.


SATU KATA YANG MENGGAMBARKAN realme 7i yaitu PREMIUM





Nahhh buat kalian yang ingin menonton video unboxing saya dan impresi pertama saya langsung aja yuk nonton.



Nantikan review dari sayaa yaa di channel saya dan di FORUM ini yaaa..



Fajar Nugraha Wahyu

realme Indonesia 

City Leads Jakarta / Review Moderator














No comments:

Post a Comment