loading...

 Hai realme fans semuanya yang semakin seru dan terbaik. Setelah thread unboxing kemarin kita langsung aja yuk bahas performa dan daya tarik lain dari realme X50 Pro ini. Ada apa aja yaa dan secepat apa yaa realme X50 Pro ini. Langsung aja yuk..


HEBATNYA DAPUR PACU!!

realme X50 Pro ini didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 865 kelas atas. Prossesor Qualcomm Snapdragon 865 5G yang dipasangkan dengan GPU Adreno 650. Prosesor 7nm Octa-core dengan A77 performance core ini dapat mencapai clock speed hingga 2.84GHz  X50 Pro juga dilengkapi dengan penyimpanan UFS 3.0 yang lebih cepat. Kombinasi chipset Snapdragon 865 dan layar 90Hz memberi Anda pengalaman yang mulus. Call of Duty: Mobile menjadi permainan favorit saya untuk menguji kinerja. Saya juga memainkan Asphalt 9 dan Omega Legends tanpa menghadapi masalah penting. realme X50 Pro menggunakan Realme UI berbasis Android 10. realme UI rasanya jauh lebih baik, lebih halus. Tampak sangat menyatu hp ini dengan realme UI. suka sekali..


PENANGKAPAN JARINGAN KUAT!!


Yang membuat realme X50 Pro ini hemat baterai adalah kehebatan realme X50 Pro menangkap jaringan atau sinyal. HP ini bisa memilih wifi terbaik yang tersedia dan bisa dikoneksikan. Dan juga realme X50 Pro 5G seperti berada lebih terdepan, adanya 12 antenna di sekujur badan yang dapat dengan cerdas menangkap kekuatan sinyal. Kenyatannya, perpindahan jaringan yang cerdas, alokasi cerdas pada bandwidth dan baterai, secara efektif meningkatkan masa pakai baterai, mengurangi 30% konsumsi daya.


TRANSFER DATA JADI LEBIH CEPAT!!


Merasakan banget download dan copy paste data ke realme X50 Pro tuh cepet banget. Saya pun terkejut. Nah ini karena realme X50 Pro 5G dilengkapi dengan penyimpanan paling baru yaitu LPDDR5. Secara teori, LPDDR5 2x lebih cepat dari versi versi sebelumnya-LPDDR4. Sedangkan untuk ROM, realme menggunakan dual-channel UFS 3.0 berpadu dengan teknologi Turbo Write dan HPB


HEII!!! INI CHARGE BATERAINYA CEPET BANGET!


realme dikenal karena menghadirkan teknologi inovatif dengan harga terjangkau dan banyak teknologi realme telah menerima pengakuan internasional. Menurut tes pengisian daya yang dilakukan oleh Android Authority, realme X50 Pro menjadi smartphone pengisian daya tercepat.  Ini terisi penuh hanya dalam 33 menit mengalahkan perangkat dengan perangkat bertenaga kapasitas baterai yang sama dan bahkan lebih sedikit. Hadir dengan baterai ganda 4200mAh, dan untuk pertama kalinya menggunakan teknologi pengisian daya cepat – 65W SuperDart Flash Charge. WOWWW WOOOWWW


Untuk hasil pengetesan dan review ini video saya selama main game dan beberapa fitur di realme UI realme X50 Pro ini.


Terima kasih telah membaca sobat realme..


Fajar Nugraha Wahyu

0 Response to " "

Post a comment

loading...