[Review Realme U1] Garansi Selfie Pro Tampan Dan Cantik BISA BANGET! - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Thursday 14 February 2019

[Review Realme U1] Garansi Selfie Pro Tampan Dan Cantik BISA BANGET!

Selfie dan photografi sangat erat dengan kehidupan millennials.
Dengan hitsnya Instagram membuat kebutuhan foto berkualitas sangat dibutuhkan. Inilah kenapa realme hadir mendengar dan menjawab kebutuhan itu.
Didapuk sebagai smartphone-nya pecinta selfie, realme menyematkan kamera depan berkemampuan 25MP dan teknologi AI beauty. Dengan hasil yang jernih dan warna yang natural. Cocok sekali untuk kalian yang tidak bisa mengedit foto.
Jadinya langsung upload Instagram deh.
realme

Dengan kemampuan Helio P70 dapat mengolah foto hingga 32 megapixel dan menangani perekaman video hingga resolusi 4K. Selain itu, Helio P70 mampu memroses gambar HDR dengan lebih cepat serta mengenali wajah dan kondisi pemotretan dengan lebih akurat.
Dari pengalaman saya, kamera depan Realme U1 mampu menghasilkan foto selfie yang keren dan mempesona. Warna kulit cenderung lebih cerah dibanding warna aslinya, walaupun dalam kondisi AI Beauty dimatikan.

realmerealme

Kamera belakang Realme U1 telah dibekali Portrait Mode yang dapat memberikan efek bokeh melalui kamera keduanya. Tersedia beberapa efek pencahayaan yang menarik seperti Film Light, Rim Light, Monotone Light dan Bi-Light.
Portrait Mode juga bisa digunakan di obyek non manusia atau benda benda disekitar  untuk memberikan efek bokeh yang cukup meyakinkan seperti pada contoh foto berikut

realmerealmerealmerealme

Selain itu, juga ada efek stiker yang imut dan lucu. Pilihan stikernya juga cukup banyak dan bisa diunduh jika ingin menambah. Untuk memotret dengan kamera belakang di mode biasa, hasil fotonya cukup baik dengan ketajaman dan detail yang terjaga di kondisi cahaya ideal. Warna yang dihasilkan juga matang dengan saturasi dan kontras yang tidak terlalu berlebihan

Beralih ke kondisi cahaya kurang di dalam ruangan, hasil foto kamera belakang Realme U1 masih cukup oke. Noise yang dihasilkan cukup halus dan tidak mengganggu, tapi dengan kompensasi detail yang juga berkurang. Akurasi warna kadang melenceng jauh.
Tidak hanya foto, hasil video Realme U1 ternyata cukup lumayan. Walau masih sedikit bergoyang.
Secara keseluruhan, kamera depan dan belakang Realme U1 termasuk baik untuk kelasnya.

















No comments:

Post a Comment