Seru Seruan di IM3 Ooredoo Squad Gathering 2017 - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Sunday 29 October 2017

Seru Seruan di IM3 Ooredoo Squad Gathering 2017

Sumpah Pemuda adalah sebuah janji pemuda yang membakar semangat pemuda pada saat masa perjuangan dulu. Tapi rasanya perjuangan itu perlu dilanjutkan, sampai sekarang banyak kegiatan yang bermanfaat untuk memperingati sumpah pemuda. Yaa sama seperti gathering IM3 Ooredoo Squad 2017 kali ini, diadakan hari Sabtu 28 Oktober 2017 tepat dihari sumpah pemuda. Pemuda - pemuda masa kini yang sangat digital banget dikumpulkan untuk membuat konten kreatif di daerah Bogor bersama - sama.

Seru?
Tentunya.
Mana ada sih event IM3 Ooredoo yang ga seru..

Dikumpulkan di stasiun gambir pukul 6.00 pagi, ohh iyaa IM3 Ooredoo Squad ini adalah campuran dari Duta IM3, influencer sosial media dan blogger. Setelah berkumpul di stasiun gambir kita naik bus, hehehe kumpulnya di stasiun tapi tidak naik kereta yaa..
Sekitar pukur 8.00 kita berangkat ke HIGHLAND PARK RESORT BOGOR. Sekitar jam 11 kita sampai, karena jalanan tidak macet, lancar sekali. Sampai sana langsung dibagi kelompok dan bagi - bagi jaket. Keren lho jaketnya. Abis itu langsung deh disuruh bikin konten, kontennya konten instagram tentang menceritakan benefit sesuai nama kelompok kita. Kebetulan saya kelompok MY IM3 , jadi kelompok saya bikin benefit MYIM3 dalam bentuk cerita sesuai foto instagram yang kami buat. Seru tempatnya kece banget dan panas-panasan lagi.

Abis itu kita berenang, rebutan koin di kolam , waaah itu rusuh sih tapi seru banget asli dah. Walau ga dapet tapi asik bisa blend banget walau kita dari berbagai kota di Indonesia. Setelah ngumpulin koin selesai, kita makan tuh sambil upload foto konten yang tadi telah dibuat. Mikirin caption dan strategi untuk bisa menang tantangannya.

Niatnya sih sebelum presentasi kita mau futsal tapi sayangnya hujan, jadi gamenya diruangan aja sambil bikin yel -yel.
Selain seru seruan kita juga belajar tentang produk produk dan tanya jawab tentang IM3 Ooredoo lho. Banyak ilmu, pengalaman dan keseruan.

Ini aku bagi yaa foto - fotonya biar iri..
















No comments:

Post a Comment