7 Arti Unik Mimpi Basah - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Thursday 5 May 2016

7 Arti Unik Mimpi Basah



Setiap orang pasti pernah bermimpi, bahkan mungkin setiap hari. Meski hanya sebuah bunga tidur, kadang mimpi juga memiliki pesan atau arti tersendiri tergantung bagaimana mimpinya dan dengan siapa kita bermimpi.
Arti Unik Mimpi Basah oleh SegiEmpatBegitu pula dengan mimpi basah, meski hanya sebuah bunga tidur yang juga melambangkan kedewasaan seseorang mimpi basah yang orang-orang bilang “mimpi enak” juga punya artis tersendiri. Tapi arti mimpi basah yang terkesan spesial ini juga tergantung situasi dan dengan siapa kamu memimpikannya.  Mulai dari pasangan, mantan, teman atau bahkan artis sekalipun.
Nah, penasaran kan seperti apa arti unik mimpi basah kamu? berikut ulasannya.

Mimpi “Gituan” dengan Bos di Kantor

Arti Unik Mimpi Basah oleh SegiEmpatBaik dan istilahnya “killer” adalah dua hal yang selama ini melekat dengan sosok bos. Kadang karena hal tertentu, entah karena bos yang baik, seksi, menawah atau bahkan terkesan tegas dan disiplin, sosoknya bisa saja ikut masuk ke dalam mimpi. Ada yang pernah mimpiin si bos bahkan sampai “bergulat” dengannya?
Dari sekian banyak orang beberapa pasti pernah bermimpi bercinta dengan atasannya di kantor. Mimpi basah dengan bos di kantor bisa berarti banyak hal, bisa saja karena kamu punya rasa kagum tersendiri misalnya gaya kepemimpinan atasan yang membuat kamu merasa nyaman tapi uniknya mimpi “gituan” dengan bos juga bisa berarti kamu memang “kagum”.

Mimpi dengan Selingkuhan

Arti Unik Mimpi Basah oleh SegiEmpatMendengar kata selingkuh berarti sebuah penghianatan. Hanya saja beberapa orang dalam hidupnya pernah memimpikan bercinta dengan orang yang sama sekali tidak ia kenal. Bahkan dalam mimpinya ia terlibat perselingkuhan hingga adegan ranjang yang “panas”.
Mimpi bercinta dengan selingkuhan bukan berarti kamu merasa tidak puas dengan hubunganmu, tapi sebaliknya kamu merasa masih ada sesuatu yang tidak kamu dapatkan dari pasangan kamu yang sekarang ini

Mimpi Bercinta dengan Mantan

Arti Unik Mimpi Basah oleh SegiEmpatNah, ini yang paling sering terjadi. Memimpikan mantan adalah salah satu mimpi yang hampir setiap orang pernah mengalaminya bahkan sampai berhubungan badan. Mimpi ketemu mantan bahkan sampai “gituan” bukan berarti kamu masih merindukannya. Tapi mimpi dengan mantan hanya merupakan sebuah memori dari masa lalu kamu. Tapi uniknya bisa juga karena kamu masih menyimpan satu hal yang tidak kamu selesaikan dengan si mantan.

Mimpi jadi Korban Pemerkosaan

Mendengarnya saja pasti kamu langsung merasa ngeri bukan? Tapi faktanya setidaknya pernah ada seseorang yang bermimpi jadi korban pemerkosaan, entah itu wanita ataupun pria. Tenang, mimpi ini sebenarnya bukan berarti kejadian seperti itu akan benar-benar terjadi. Hanya saja mimpi basah karena “dipaksa bercinta” memang punya arti tersendiri. Jika kamu pernah memimpikannya, mimpi kamu bisa berarti kamu mengalami kelelahan secara mental dalam artian kamu mengalami tekanan yang hebat secara fisik atau bahkan psikis tapi kamu sendiri tidak bisa berbuat apa-apa.

Mimpi Bercinta dengan Sahabat Sendiri

Arti Unik Mimpi Basah oleh SegiEmpatNgaku deh siapa yang pernah mimpi “gituan” dengan sahabat sendiri? Mulai senyam-senyum sendiri? Memang kadang kedekatan dalam pertemanan bisa ikut menyeret ke dalam mimpi sampai melakukan hal yang tidak diduga. Mimpi basah dengan sahabat bukan berarti kamu menyukainya atau bahkan memang menginginkannya. Tapi mimpi bercinta dengan sahabat menandakan kamu sebenarnya memendam keinginan yang besar dari sahabat kamu, entah karena kamu ingin punya pasangan sepertinya atau kamu merasa iri dengan semua kelebihan yang ia punya.

Mimpi “Gituan” dengan Teman Kantor

Arti Unik Mimpi Basah oleh SegiEmpatMimpi bercinta dengan rekan kerja sebenarnya menjadi hal yang paling sering terjadi pada pria, tapi bukan berarti wanita tidak mengalaminya. Mimpi basah karena bercinta dengan teman kantor memang punya arti tersendiri. Artinya bisa karena kamu sangat terpesona dengannya tapi kamu sendiri tidak bisa berbuat apa-apa untuk menyampaikan rasa suka kamu. Tapi selain itu mimpi “gituan” dengan teman kantor juga bisa berarti hal lain. Misalnya karena kamu merasa iri dengan kemampuannya dalam bekerja atau karena gambaran rasa tidak suka kamu terhadapnya. Adegan seks yang ada di dalam mimpimu bisa sebagai bentuk pembalasan yang ingin kamu ungkapkan.
Jika kamu memimpikan hal ini maka sebaiknya kamu berbicara dengan teman kantor kamu, tapi tunggu dulu bukan berarti kamu menceritakan mimpi kamu seperti apa (dengan harapan kamu bisa merasakannya di kehidupan nyata) tapi menemukan solusi dari pergesekan yang terjadi diantara kalian. Tapi pastikan hal itu tidak berdampak pada hubungan apalagi pada pekerjaan.

Mimpi Bercinta dengan Artis Papan Atas

Arti Unik Mimpi Basah oleh SegiEmpatJika kamu mimpi bercinta dengan artis idola kamu, saya berani menjamin jika kamu ingin merasakannya di mimpi berikutnya. Bahkan kamu mungkin akan berusaha untuk mengingat-ngingatnya setelah kamu terbangun dan tanpa kamu sadari tangan kamu merangsek masuk ke bagian celana. Husss, bok***ep aja yang dipikirin.
Mimpi bercinta dengan artis papan atas apalagi yang sampai kamu idolakan memang menjadi mimpi yang tidak akan pernah kamu lupakan. Bahkan kamu akan mengingat dan menginginkan mimpi seperti itu. Tapi tunggu dulu, mimpi seperti itu bukan berarti kamu memang ditakdirkan untuk “gituan” dengan artis idola kamu. Arti mimpi basah dengan artis menandakan jika kamu memang penggemar setianya. Bahkan sebenarnya lebih dari itu, kamu menginginkan satu hal darinya atau satu hal yang sama dengannya. Entah itu karir, popularitas, uang atau mungkin pasangannya.
Tapi, tidak perlu khawatir atau bahkan sampai benar-benar terobsesi. Mimpi basah sama seperti mimpi-mimpi lainnya yang hanya sebagai bunga tidur untuk memperindah tidurmu. Hanya saja mimpimu kali ini memberikan “keindahan ekstra” dalam tidurmu. Jika kamu mengalami mimpi yang aneh bahkan mengerikan cukup ambil sisi positifnya dan satu lagi nikmati momen itu selagi kamu memimpikannya hehehe.

Sumber terpercaya http://segiempat.com/aneh-unik/unik/arti-unik-mimpi-basah/

No comments:

Post a Comment