Bawa Pulang PlayStation 4 dan Merchandise Menarik Dengan Beli Notebook AMD APU A8 & A10 di Bhinneka.Com! - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Tuesday 31 March 2015

Bawa Pulang PlayStation 4 dan Merchandise Menarik Dengan Beli Notebook AMD APU A8 & A10 di Bhinneka.Com!

Hanya AMD yang senantiasa berikan banyak kejutan kepada para pelanggan setianya. Bagaimana tidak? Beli Notebook AMD dengan prosessor AMD APU A8 & A10 Quad Core idaman, Anda tidak hanya mendapatkan Notebook berkualitas tinggi dengan harga masuk akal, tapi juga kesempatan membawa pulang 1 unit PlayStation 4, Game Gratis dan segudang Merchandise menarik dari AMD! Wow! Kapan lagi bisa dapat keuntungan berlipat dalam satu waktu!
Apalagi untuk mendapatkan semua itu Anda tidak perlu berkorban banyak pikiran dan tenaga, hanya perlu membuat sebuah foto kreatif bersama dengan Notebook AMD yang telah dibeli. Tapi ingat, batas waktu promosi SANGAT TERBATAS yakni mulai dari 16 Maret-5 April saja. Jadi bagi Anda pelanggan yang mengharapkan segudang keuntungan dari satu pembelian, membeli Notebook AMD yang terkenal dengan performa yang hebat dan harga bersahabat di Bhinneka.Com adalah pilihan yang pintar.
Promo-Notebook-AMD-APU-A8-&-A10-PS4-Bhinneka
AMD menyediakan beragam pilihan Notebook dengan range harga mulai dari 4.5 jutaan saja yang pastinya tangguh untuk libas aplikasi ringan hingga berat, seperti Office, Multimedia, aplikasi editing video dan foto bahkan gaming paling terkini. Tak terbatas hanya pada soal performa, lini Notebook bertenaga prosessor AMD APU A8 atau A10 juga dilengkapi dengan fitur-fitur memukau yang mampu memudahkan hidup Anda, seperti Face Login sebagai pengganti password rumit untuk masuk ke berbagai akun hanya dengan menggunakan wajah dan Gesture Control yang mampu membaca gerakan tangan intuitif melalui webcam untuk menggantikan peranan mouse.  Dengan segudang fitur yang praktis dilengkapi dengan berbagai pilihan model dan range harga yang fleksibel, tentunya Anda tidak perlu pusing lagi memilih karena Anda hanya tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan dan dana yang tersedia.
Setelah memilih Notebook mana yang paling sesuai dengan keinginan Anda, kini saatnya untuk berpartisipasi dalam kontes selfie untuk meraih 1 unit PlayStation 4. Ingin tahu tata cara selengkapnya? Berikut langkah-langkah mudah yang harus Anda lakukan.
  1. Like Fan Page Bhinneka.Com dan www.facebook.com/amd
  2. Posting gambar anda sedang menggunakan notebook AMD yang telah dibeli dan tag facebook Bhinneka.Com dan AMD.
  3. Pada bagian judul gambar, cantumkan nomor invoice pembelian notebook sesuai tanggal promosi yang berlaku
  4. Foto yang paling kreatif akan mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit PlayStation 4 yang akan diumumkan paling lambat 1 minggu setelah akhir periode promosi
  5. Ongkos kirim PlayStation 4 ditanggung pihak AMD
  6. Keputusan pihak Bhinneka.Com dan AMD adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
  7. Untuk keterangan lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi link promosi di sini.
Berhubung periode promosi yang sangat singkat dan belum tentu ada lagi di waktu-waktu mendatang, Yuk segera pilih model Notebook AMD idaman di Bhinneka.Com dan upload foto terbaik Anda bersama Notebook AMD, siapa tahu Andalah yang beruntung membawa pulang hadiah utama menggiurkan dari AMD dan Bhinneka.Com!
Sumber : http://www.amd-id.com/2015/03/bawa-pulang-playstation-4-dan-merchandise-menarik-dengan-beli-notebook-amd-apu-a8-a10-di-bhinneka-com/

No comments:

Post a Comment